Yamaha MT-25 Resmi Rilis, Bakal Diburu Penghobi Touring Nih!

4

Management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berfoto bersama MT-25 di sesi press conference di Jakarta

Sobat MMBlog sekalian, hari ini Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan kepada publik motor baru mereka yang bernama Yamaha MT-25. Gembar-gembor motor ini sudah lama di jagad blogsphere roda dua tanah air, akhirnya setelah sekian lama, motornya dirilis juga Sob. versi streetbike/standar bike dari R25 secara tampilan sepertinya bakal mencuri hati para penggemar touring kenapa kok gitu?

Yamaha MT-25 Silver Blue

Yup, motor ini punya ergonomi yang asyik dan bersahabat bange apabila kita tengok dari tinggi dan lebar setangnya So. Dengan menggunakan raiser serta pipa lebar yang mirip dengan setang Byson, berlama-lama riding dengan MT-25 yang merupakan klan baru dari Master of Torque akan sangat menyenangkan. Belum lagi, motor ini hanya berbobot 165 kg saja, wah teringan diantara para rivalnya yah Sob.

Yamaha MT-25 Red Rage

Secara tampilan, MT-25 gak serta merta kayak R25 yang diperetelin Bodynya. Buntut belakang, langsung dikasih behel, tentu ini berguna banget pas ngegeser-geser motor pas lagi diparkir, udah gitu juga pengaplikasian box akan semakin mudah karena bracket box bisa dipasang di dudukan/tempat masang baut behel. Motor yang punya tiga varian warna silver, hitam, dan merah ini juga punya konsol speedometer yang mirip dengan Yamaha R25.

Yamaha MT-25 Black Strike

Terus gimana nih kansnya di kurusetra motor naked bike tanah air yang sebenernya belum panas-panas amat? Dijual dengan harga 46 Juta Rupiah, Yamaha MT-25 tentu lebih kompetitif dan lebih murah ketimbang Kawasaki Z250 yang sekarang dijual dengan harga 50.600.000 rupiah, WOW. Terlebih desain MT-25 lebih “naked” ketimbang Z250 yang masih malu-malu menutupi area mesin! Hmm ,jadi pengen jajalin MMBlog! Oia, udah ada juga pesaingnya nih, dengan harga yang 11-12, yaitu Benelli TNT250, hmm, makin rame euy pasar 250 CC nakedbike!

Yamaha MT-25 Red Rage (1)

Oke deh, selamat kepada YIMM atas launching Yamaha MT-25!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here