Yamaha Adakan Buka Bersama, Charity, dan Launching New Product Sore ini, Apa Ya Sob?

1

image

Sobat MMBlog sekalian beberapa hari yang lalu, MMBlog newsroom kedatangan surel dari Mbak Sintha YIMM yang isinya undangan untuk press conference, buka puasa bersama, charity, dan launching New Product. Agendanya hari ini Sob, dibilangan Jakarta Utara, temen-temen blogger juga banyak yang akan dateng kayaknya nih, wah bakalan rame! Terus launching new product, kira-kira apaan yah?

image

Yamaha Indonesia selama tahun 2015 udah membombardir pasar dengan berbagai produk baru Sob, produknya juga kece badai semuah pula, mantaaap! Untuk kali ini, MMBlog sih gak ada clue akan motor baru apa yang akan rilis. Namun, kalau mengacu ke blogger-blogger senior, kayaknya kali ini Yamaha akan merilis Yamaha Byson Injeksi. Yups, setelah bertahun-tahun Byson betah menggunakan karburator, memang sebaiknya Byson di update dengan menggunakan injeksi, secara tampilan juga ke update pastinya.

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng nanti kejutan apalagi yang akan dikasih sama Yamaha Indonesia Sob. MMBlog udah siapin semua riding gear + action cam, jadi bisa komplit reviewnya. Semoga berguna dan stay tune terus yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here