Suzuki Indonesia Resmi Rilis 3 Varian Satria F 150 Baru Yang Siap Hadapi Regulasi Euro 3, Nih Detailnya!

6

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SATRIA F150 SE-Red
SATRIA F150 SE-Red

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Indonesia, sebagai Pabrikan yang memproduksi motor beken Satria F 150, kini memberikan updatenya terhadap sang Ayam Jago. Seperti yang kita ketahui Sob, saat ini pemerintah Indonesia sedang memberlakukan peraturan mengenai regulasi emisi kendaraan Euro 3. Dengan peraturan ini, mau gak mau, produsen sepeda motor harus membuat motor-motornya lebih ramah lingkungan lagi. Untuk memenuhi persyaratan ini, Suzuki Indonesia memberikan inovasi pada muffler Satria F 150 agar dapat menekan emisi serta tetap memberikan power yang mumpuni terhadap Satria F 150.

Satria The Race Breed

Suzuki Satria F yang baru ini ada tiga varian. Yang pertama adalah Satria F 150 Special edition, New Suzuki Satria FU150 Special Edition hadir bagi penyuka kecepatan yang selalu ingin tampil sempurna dan menjadi pusat perhatian. Dua pilihan warna Titan Black / Rouge Red (with red color castwheel) dan Titan Black / Majestic Gold (with gold color castwheel). New Suzuki Satria FU150 Special Edition bisa dimiliki  oleh konsumen dengan harga Rp. 20.325.000,- (OTR DKI Jakarta).

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SATRIA F150 R-Black
SATRIA F150 R-Black

Kemudian yang kedua adalah New Suzuki Satria FU150 R yang tampil semakin agresif dan melengkapi gaya hidup konsumen yang selalu ingin tampil kencang dan menunjukan nyalinya. 3 pilihan warna baru siap menjadi sorotan, yaitu Celebration Red / Titan Black, Brilliant White / Titan Black dan Titan Black. New Suzuki Satria FU150 R dapat dimiliki dengan harga Rp. 19.820.000,- (OTR DKI Jakarta). Kedua varian New Suzuki Satria FU150 Special Edition dan New Suzuki Satria FU150 R sudah mendapatkan tambahan fitur yaitu Tubeless Tire dan design Front & Rear Petal Disc Brake baru yang lebih dinamis guna mempertahankan performa pengereman diberbagai kondisi jalan.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SATRIA F150 S-Black
SATRIA F150 S-Black

Sedangkan bagi konsumen berkarakter sporty dan aktif dapat memiilih New Suzuki Satria FU150 S sebagai hyperunderbone andalannya. Tampil dengan stylish shorter bodyparts yang sanggup mengekspos bentuk mesin fenomenal Satria 150cc DOHC yang gagah. Konsumen bisa memilih warna Brilliant White / Titan Black, Titan Black / Red dan Titan Black sebagai ekspresi berkendara. New Suzuki Satria FU150 S ditawarkan dengan harga Rp. 18.900.000,- (OTR DKI Jakarta)

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh Sob, sekarang Suzuki Satria udah siap hadapi Euro 3 nih, semoga berguna yah![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

6 COMMENTS

  1. kalau melihat geliat sijuki yg begini-begini doang…. mungkin udeh deket masanya sijuki ini mengalami kepunahan
    mestinya belajar dari dinosaurus, jika tidak ber-evolusi … akan punah
    (bengkel sijuki terakhir yg deket rumah udeh tutup Um Van, ane gak jadi beliin Address buat bokin … )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here