Suzuki Address R Resmi Rilis, Tampilan Lebih Ngejreng, Sporty Buat Muda-Mudi!

6

Suzuki-Address-R-Series-22

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Address adalah matik Suzuki yang nyaman, elegan, irit, serta sangat bersahabat untuk sebagian besar Rider di Indonesia. Kini, Suzuki indonesia merilis varian Suzuki Address dengan embel-embel “R” . Apa sih emangnya yang membedakan dengan varian yang sudah ada? Yang paling menonjol terlihat sih variannya yang punya warna lebih eye catching dan sport Sob.

Baca Juga, test ride Suzuki Address By MMBlog!

address-r-series

Nah, Suzuki Address R Series hadir dengan 3 pilihan warna  yaitu  Celebration Red (merah meriah ngejreng) – Titan Black (hitam gahar), Medium Blue – Titan Black, dan Brilliant White (putih bersih). Seluruh pilihan baru Suzuki Address FI tersebut tampil dengan design stripping yang bernuansa sporty dan dinamis Sob. mantap lah, ini bisa melengkapi Address sebagai skutik yang bisa tampil elegan, tapi juga bisa tampil sporty!

20150525_065847

Sebelumnya MMBlog udah dapet notifikasi Sob dari Mas Babe Umar perihal skutik anyar ini. Tapi waktu itu MMBlog gak ngeh euy, ealaahh ternyata itu varian baru yang dijual dengan harga Rp.14.870.000,- rupiah. Makasih masbro Babeh buat informasinya. Oia, kalau temen-temen mau lihat, bisa langsung cek di Booth Suzuki di Jakarta Fair 2015 Kemayoran, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

  1. Bravo Um Vandra … heheheh tapi masih ada yg belum jelas tuh, Address Elegan .. nah apa ini type yg polosan tanpa stiker plus aksesori lengkap yah (windshield, box dll)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here