Nyala Lampu Depan Viar Cross X 200, Terang Benderang Sob!

14

image

Sobat MMBlog sekalian, minggu lalu MMBlog berkesempatan untuk riding bareng Viar Cross X 200. Nah, di artikel pembuka akan review dari Trail seharga 20 Jutaan ini, MMBlog akan membahas mengenai sorotan sinar lampunya Sob. Kok malah sinar lampu duluan? Soalnya sinar atau sorotan lampunya bener-bener bikin MMBlog kagum!

image

Ketika malam hari kita riding untuk mengganjal perut yang mulai keroncongan karena hawa dingin yang menusuk. Otomatis, performa lampu depan Viar Cross X 200 akan teruji. Pas riding siang tentu akan ngebaur aja dengan sinar mentari, tapi kalau malam, ternyata sinar lampu Viar Cross X 200 seperti pelita yang terang dan mampun membelah gelapnya gulita malam hari Sob!

image

Untuk ukuran motor trail, sinar lampunya jooss banget! Penetrasi sinar ke jalanan di depan terlihat clear, apalagi sinar lampunya stabil, gak kayak sinar lampu motor yang masih menggunakan arus AC, ya ngikut puteran mesin gitu. Tentu, ini adalah fitur yang oke banget buat motor trail/dirtbike yang biasa digunakan untuk nerabas jalanan Off-Road, temen-temen tau sendiri jalanan Off-Road mane ada lampu jalan, sinar remang-remang dari bulan doang euy 😆

Performa lampu biasanya aja udah oke banget (cek foto terlampir) terua gimana dengan lampu jauhnya? Ternyata lebih maknyus brooo! Gile, MMBlog taksir sih, lampunya menggunakan lampu H4 dengan daya 55/60 watt nih. Kalau udah begini, arus kelistrikannya pasti udah DC, maknyuusss!!!

image

Jadi, jangan khawatir kalau memang mau ngajak cross x 200 jalan malam, sinar lampunya mantap! Bahkan fokusnya, terangnya, bisa menyamai atau melebihi performa lampu motor-motor streetbike! Good job buat Viar Indonesia!

Semoga berguna yah Sob!

14 COMMENTS

  1. Syukurnya mendapatkan kesempatan mencicipi Cross X 200 SE di habitat aslinya selama seminggu di VIAR 7 Explorer.. Memang ajib power dan torsi mesinnya. Hill climb di Watu Glundung pun bisa dilalui dengan mudah… Soal lampu memang bener sih, cukup terang waktu dipakai night enduro

    =======

    Catatan Perjalanan VIAR 7 Explorer Hari-4: Menghadapi Rute Paling Berat http://adventuriderz.com/2015/06/16/viar-7-explorer-hari-4-menghadapi-rute-paling-berat/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here