Monkeymotoblog.com Jadi Website Recomendation Program Otorocks O’Channel!

16

mmblog-3

Sobat MMBlog sekalian, dapet alert dari Bro Dimas yang merupakan sahabat sekaligus kontributor MMBlog, warung sederhana ini ternyata jadi website otomotif yang direkomendasikan oleh sebuah program otomotif Otorocks di channel O’Channel Sob. alhamdulillah, at least logo monyet pake helm, tulisan monkeymotoblog, serta tagline Passionate With Motorcycle terpampang beberapa detik di layar kaca 😀 .

otoroks

MMBlog juga kaget sebenernya, dapet kabari Bro Dimas “Van, blog loe masuk wenbsite recomendation di Otorocks O’Channel, liat aja sekarang”, jiaahh, sayangnya MMBlog lagi gak manteng di depan televisi 🙁 . Bro Dimas udah ngelihat monkeymotoblog.com sebagai website recomendation di Otorocks selama beberapa minggu Sob, baru minggu kemarin sempet beliau foto dan di share ke MMBlog pribadi, mantaapp Bro Dimas!

Sebuah kehormatan bagi MMBlog, sebuah blog motor sederhana bisa masuk jadi recomendation otomotif website di sebuah program televisi, udah gitu juga dibarengin sama dapurpacu dan media online lainnya. Hmm, kudu makin semangat update artikel, nulis, dan ngereview nih Sob, hehe. pokoknya, makasih banyak buat rekan-rekan do otorocks O’Channel dan gak lupa makasih banyak juga buat temen-temen sahabat pembaca MMBlog yang udah setia mantengin warung, sukses buat kita semuah!!

Semoga menginspirasi yah!

16 COMMENTS

  1. soalnya blog ini beneran blog. bahasanya blogger abizzz dagh. apalagi review zesuatu, pembaca bisa merasakan apa yang mimin ungkapin :mrgreen:

    selamat ya mas vandra. blogger aboz dagh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here