Bloggers Trip To GAIKINDO Indonesia International Auto Show Preparation di Indonesia Convention Exhibition! Megah Banget!

2

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SONY DSC
Blogger Trips

Sobat MMBlog sekalian pada tanggal 10 Juni 2015 kemarin, selain hadir di acara launching Moge Honda di Pulau Dewata Bali, MMBlog juga tandem menghadiri undangan Bloggers Trip To GAIKINDO Preparation di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di Bumi Serpong Damai. Adalah Bro Dimas, yang merupakan sahabat dan kontributor monkeymotoblog.com yang hadir di TKP Sob, tengkyu Masbro! Acaranya apa aja? Tentu MMBlog bersama blogger lainnya, mengunjungi venue yang akan dijadikan tempat untuk event bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 20-30 Agustus mendatang.

Wah, mantep juga yah GAIKINDO, sampai bikin acara khusus bloggers trip! Jadi temen-temen blogger tikum dulu di CITOS, terus naik bis bareng menuju ICE. Btw, EO-nya Seven Events nih, mantap banget, well organized! Kata Dimas sih makan-makan juga sampe kenyaang, xixixi. MMBlog apreciate banget!

SONY DSC

Acara pameran bertaraf internasional ini, akan diadakan indoor di lahan seluas 60.000 meter persegi, WOW! Selain itu, kawasaki seluas 800 meter persegi juga akan disediakan untuk keperluan logistik para peserta temen-temen! Makanya, pesertanyapun gak tanggung-tanggung jumlahnya, ada 25 merek kendaraan yang akan meramaikan event pameran otomotif telah berlangsung sejak tahun 1980-an ini Sob. merek-merek seperti Audi, Honda, Daihatsu, Chevrolet, dan berbagai merek mobil lainnya siap meramaikan event yang diharapkan dapat membuat dan mendorong industri otomotif tanah air semakin bergeliat dan semakin maju!

SONY DSC

Kemudian mengenai ICE atau venuenya yang megah itu, ternyata bangunan seluas itu hanya sebagian dari luas tanahnya yang mencapai 220.000 meter persegi. Gilee, yang jelas, nanti para pengunjung bakal dibuat senyaman mungkin selama menghadiri atau mengunjungi  GIIAS. Selain itu, untuk mengorganisir pameran, GAIKINDO telah menunjuk Seven Events sebagai pelaksananya Sob. wah, bakalan seru banget nih kayak, yang pengen nyuci mata, atau pengen lihat perkembangan otomotif terbaru, bisa melipir ke venue nih pas hari H!

SONY DSC

Terus, gimana mengenai akses jika temen-temen pengen ngacir kesana? Sinarmas Land dengan tegas menyatakan bahwa sudah siap untuk menggelar acara ini Sob, masalah transportasi dan akses? Jangan khawatir, untuk yang menggunakan kendaraan roda empat, bisa langsung ngacir lewat Tol JORR atau lingkar luar, terus yang menggunakan kendaraan umum, bisa langsung ke shuttle busway yang udah ada diberbagai tempat, terus juga udah bisa loh diakses dengan menggunakan commuter line, berhentinya di Stasiun Rawa Buntu BSD City.

SONY DSC

SONY DSC

SONY DSC

Memang sih Sob, dari foto-foto terlampir, dapat dilihat bahwa tempat yang akan menjadi lokasi ajang GIIAS, ICE di BSD City ini megah, mewah, dan luas banget! Udah gitu juga area parkirnya jelas, lega, petunjuk-petunjuknya juga mantap, yaa gak bikin ribet deh. Tinggal kita tunggu aja nih pas hari H acara GIIAS, bakalan rame bangat kayaknya Sob.

SONY DSC

Semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Thanks to Bro Dimas yang udah bantu ngeliput dan sharing foto-fotonya! Sukses terus masbro![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here