Benelli TNT 250 Sudah Bisa Dibeli, Harga 45 Jutaan, Suara Layaknya Empat Silinder!

22

benelli tnt 250-4

Sobat MMBlog sekalian, di ajang PRJ 2015, Benelli Indonesia kini sudah membuka booth di open area Sob. tahun lalu Benelli hanya membuka booth di area samping/koridor, praktis kini makin banyak motor yang didisplay dan juga pengunjung makin leluasa untuk melihat-lihat. Asyiknya lagi, kini Benelli TNT250 yang merupakan gacoan anyar Benelli di kelas 250 CC sudah bisa dibeli, akhirnya yah, setelah setahun lebih unit tricolornya dipajang, ini motor dilaunching juga euy πŸ˜€

benelli tnt 250-5

MMBlog adalah salah satu orang memantau perkembangan motor ini. Terlihat di beberapa artikel MMBlog, MMBlog seringkali membahas ini motor Sob, tahun lalu juga MMBlog bikin artikelnya waktu Benelli buka booth di PRJ. Terus juga pas maen-maen ke dealer Benelli di Gunung Sahari, MMBlog juga sempat menanyakan perihal motor ini, hingga akhirnya di ajang PRJ 2015 Benelli TNT250 dirilis, hmm nunggu momen yang tepat yah kayaknya.

benelli tnt 250-3

Motor yang berkubikasi 250 CC dan mengusung sistem crankshaft angel 360 derajat ini dijual 45 jutaan oleh Benelli Indonesia. Suaranya kalau di dengar lebih mirip ke motor empat silinder Sob, yup karena kedua pistonnya turun naik bersamaan, beda sama ER6n, Ninja 250, atau R25 yang punya crankshaft angel 180 derajat, suaranya lebih punya tone. Selain itu, ini motor juga udah pakai suspensi depan upsidedown dan double discbrake di area kaki-kaki depannya, mantap! Benelli TNT 250 dijual dengan beberapa varian warna seperti kuning, putih, hitam, dan merah. kalau merah kayak Baby ER6n yak, hehe.

benelli tnt 250-2

Jujur, MMBlog lumayan penasaran sama ini motor Sob, hehe. pengen jajali gimana ya tenaga dua silinder 250 CC yang dua piston naek turun bareng-bareng. Katanya sih lebih torqy untuk putaran bawahnya, mesin begini emang udah jarang dipake di motor-motor kekinian, sebabnya apa? Nanti MMBlog coba susun artikelnya sendiri deh.

benelli tnt 250

Oke deh, harusnya sih dengan jaringan servis Benelli yang udah mulai banyak, ini motor bisa dapet tempat di hati rider indonesia. Dan kalau bisa, adain dah test ride, supaya calon buyer bisa ngerasain gimana jambakannya.

Semoga bermanfaat yah!

22 COMMENTS

  1. peletakan dudukan plat nomor patut ditiru buat pabrikan garpu karat yang biasanya masang plat di jidat kaya bocah lagi make kompresan
    πŸ˜›

  2. skalian tanya kelebihan dari shock blakang single asimetris sprti itu, apa memberi keuntungan air filter box tetep ada dan bawah sadel/jok masih ada sisa space skedar untuk jas ujan dan tool kit?
    thank you

  3. pengen sihh..
    smoga aja segera buka dealer di kota” lainnya…
    πŸ™
    suaranya bikin cenut”…
    pucing pala barbie laahh…
    πŸ˜€

  4. Mudah2an segera buka 3S di daerah jln Panjang Kedoya-Kbn Jeruk atau lbh asyik lg kl di daerah Puri. Motor ini sepertinya menarik utk dijajal.

  5. FYI, dealernya baru buka di sunter sana (dekat holiday inn hotel), seberang sama diler kawasaki sunter. Kalo liat langsung bener2 bagus motor ini, mirip motor 600 cc. 11/12 sama BN600.
    Kekurangannya cuma 1, koplingnya berat euyyy …
    terus urus suratnya lama. beli kemarin pas PRJ (NON DISCOUNT untuk TNT 251), cuma nanti suratnya DESEMBER baru kelar (Estimasi). Unit katanya Juli udah bisa diambil/diantar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here