Benelli TN 150, Siap Ramaikan Pasar Streetbike 150 CC!

10

benelli tnt 150-8

Sobat MMBlog sekalian, masih dari stand Benelli di PRJ 2015, kali ini MMBlog mau ngebahas mengenai Benelli TN 150. Oia, untuk informasi tambahan, sebelumnya MMBlog udah pernah ketemu loh sama Benelli TN150 di dealer Benelli yang ada di Gunung Sahari, tapi uniknya, modelnya beda banget sama yang ada di PRJ! Kayakknya unit yang ada di Gunung Sahari itu adalah unit tahun lawas Sob, yang ada di PRJ adalah unit baru!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SAMSUNG CAMERA PICTURES
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Terus gimana sih tampilannya? Secara tampilan, MMBlog bilang mah ini motor “berbeda” dengan para rival-rival Jepangnya Sob, ketika para rival masih bermain dengan desain yang humanis, dinamis. Benelli TN150 lebih berkarakter dengan menunjukkan otot yang terlihat kekar pada tangki bensinnya. Secara keseluruhan tema motor streetbike Eropa kerasa banget dari tampilang Benelli TN 150 Sob.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

SAMSUNG CAMERA PICTURES
SAMSUNG CAMERA PICTURES

Menurut MMBlog pribadi, motor ini sebenernya punya kans untuk laku dan sukses dipasaran. Dari segi pricing, jelas bener-bener menggoda, dijual dengan harga 18 jutaan aja loh iniiiii! Desainnya emang kembali ke selera masing-masing, tapi kalau aja Benelli Indonesia bisa mempromosikan dan memarketingkan motor ini dengan baik, pasti ini motor bisa menarik perhatian Sob.

Oke deh, kita pantau aja gimana kiprah dan kariernya di belantika motor sport 150 CC tanah air, hmm kalau diperhatikan, lawan sepadannya Benelli TN150 ini adalah Honda Verza dan Yamaha Byson yah Sob.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Semoga berguna.[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here