Akhirnya Yamaha MT-09 Resmi Dirilis Oleh Yamaha Indonesia, Harga 250 Juta, Moge Misterius!

13

yamaha prj-95

Sobat MMBlog sekalian, pada hari ini (1 Juni 2015) di arena PRJ 2015, Yamaha Indonesia telah resmi merilis Moge andalan mereka yakni Yamaha MT-09. Sebelumnya moge tiga silinder inline ini telah dipajang dan diperkenalkan di IMOS tahun lalu Sob, tapi di PRJ, dengan hectic dan antusias pengunjung, Yamaha Indonesia telah resmi merilisnya dengan harga 250 juta OTR. Harga yang lumayan premium yah Sob, hehe, tapi memang positioningnya agak unik jika dibandingkan kompetitornya, mesin tiga silinder dengan angel crankshaft 120 derajat memang punya identitas sendiri Sob.

MMBlog

Kenapa gitu, soalnya MMBlog agak kaget juga ketika moge yang punya power maksimal 115 daya kuda ini mesinnya di hidupkan, suaranya padat, ngisi, uniknya ada kesan sangar dan “serak” nya Sob. memang gak semerdu mesin empat silinder, tapi tetep unik dan berkarakter! Ini motor secara tampilan, aslinya juga gak gede-gede amat euy, cocok lah untuk rider Indonesia dengan tinggi 165 cm atau lebih dikit kayak MMBlog gini Sob. MMBlog udah coba dudukin, gak taunya emang ergonominya unik yah, nanti MMBlog tulis sendiri deh.

yamaha prj-90

Layaknya moge-moge top level, MT-09 udah mengusung suspensi depan up-side down yang bisa diatur kekejalannya, begitu pula dengan suspensi belakang dengan link yang juga bisa diatur tingkat kekerasannya. Terus MT-09 yang dipasarkan oleh Yamaha Indonesia ini menggunakan rem ABS sebagao standar Sob, dijual dengan tiga warna Jingga, Biru, dan Abu-abu, moge yang laris manis tanjung di Eropa ini siap menunjukkan debutnya di Indonesia!

yamaha prj-23 yamaha prj-21 yamaha prj-16

Oke deh Sob, semoga berguna yah!

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here