Yamaha Rilis Video Motor NakedBike Baru! Nakedvolution! Ancang-ancang MT25 Nih?

2

MT25-teaser-1

Sobat MMBlog sekalian, iseng-iseng browsing MMBlog dapet notifikasi dari channel YamahaMotorIndonesia. Liat-liat, cek-cek, walah gak taunya konten videonya mengenai motor-motor Nakedbike Master Of Torque dari pabrikan garputala nih Sob. memang sosok yang ditampilkan adalah Yamaha MT125, dan MT09. MT09 nya juga ada yang versi tracker yah, wuiihh aksi-aksinya dan temanya bener-bener misterius dan cool!

Dari video yang diupload, kayaknya sih ini adalah ancer-ancer Yamaha Indonesia dalam menyambut motor baru mereka. Kalau dari informasi dan kabar burung yang beredar sih kayaknya ini sambutan terhadap Yamaha MT25 Sob 😀 . makin lengkap aje varian nakedbike Yamaha, ada Byson, Vixion, MT25, MT09, mungkin juga nanti ada MT07 kali yah? Hehe. di video tersebut juga ada tulisan you are invited! Wah, kayaknya bakal pol-polan nih!

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Sob! semoga berguna yah!

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here