WOW, NJKB Honda CBR 1000 Udah Nongol, 432 Juta! Mantap dan Fantastis!

12

1421094121_fireblade_repsol_2015

Sobat MMBlog sekalian, iseng-iseng browsing ke situs NJKB Online, MMBlog melihat NJKB moge Honda, lebih tepatnya superbike Honda yaitu Honda CBR1000RR udah nongol. Banderolnya bisa dibilang fantastis loh Sob untuk Nilai Jual superbike, 432 Juta, xixixi, gilee duit semua tuh yak? :mrgreen: . jelas, ini adalah NJKB motor Honda paling tinggi di website NJKB Online untuk merek Honda dan tahun 2015.

njkb cbr1000

Melihat dari fakta-fakta kemarin dilapangan, sepertinya ini adalah NJKB bagi Honda CBR1000RR yang akan dirilis oleh AHM. Beberapa minggu yang lalu, AHM secara intens memperkenalkan CBR1000RR kepada khalayak bikers moge dan komunitas. Unit yang dipamerkan adalah Honda CBR1000SP. Hmm, emang sih Sob, CBR1000SP punya tampilan yang menawan, suspensi mumpuni dari ohlins, serta rem super cadas dari Brembo. Motor serius dan canggih!

Tapi, ngelihat NJKBnya yang 430 jutaan gitu, jadi penasaran MMBlog, itu motor mau dijual berapa yak? Emang sih udah bertebaran brosur/pricelist moge-moge Honda, tapi itukan belum official. Nah ini datanya dapet langsung dari NJKB. Mungkinkah di angka psikologis 500 juta harganya? Atau mungkin mepet Ninja H2? Hehe 😆 . yang jelas, kayaknya sih nih, harga OTR CBR1000RR akan lebih tinggi ketimbang para rival kayak R1 (bukan yang M versi yah) dan ZX10R.

Oke deh, kita pantau aja Sob gimana harga dari positioning dari superbike berkelir Repsol ini. Semoga berguna yah!

12 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here