Wah, Moto Guzzi V7 Racer Mau Dijual Oleh Piaggio Indonesia? Eksotis Loh Ini Motor!

22

IMG-20140308-00494

Sobat MMBlog sekalian, dari warungnya Wak Haji (klik) ada informasi dari situs TPT kalau Piaggio Indonesia berniat untuk menjual secara resmi Moto Guzzi V7 Racer. Motor ini adalah motor yang punya genre caferacer retro-retro yang bikin gemes gitu den Sob 😀 . akhirnya, ceruk kecil ini dimanfaatkan juga oleh Piaggio dengan menjual V7 Racer.

img-20140308-00498

MMBlog bisa bilang ini motor bikin gemes karena MMBlog udah pernah ketemu langsung sama unitnya Sob (silahkan di klik untuk artikelnya). Waktu itu lagi parkir di Parkir Moge Grand Indonesia, kebetulan dateng juga seorang rider yang baik hati membawa motor ini. Gileee, tampilannya eksotis bener dah! Sangat terlihat bahwa motor ini dibuat murni dengan passion! Jika MV Agusta adalah pabrikan Italia yang membuat motor-motor sport nan indah, agresif, dan futuristik. Nah, kalau Motor Guzzi ini adalah produsen motor retro-retro eksotik yang gak kalah indahnya Sob!

TPT-motoGUzzi

Perhatian paling utama adalah di sektor mesin. Mesinnya sih boleh V-Engine, tapi bedanya dengan V-Engine kebanyakan, dia V-Enginenya ke sisi kanan-kiri motor! Praktis, yang bisa menyamai keunikkannya hanya BMW R Nine T yang bermesin Boxer! Terus, gimana nih harganya? Hmm, sebagai motor Eropa yang notabene merupakan motor passion, bisa jadi ini motor punya harga yang lumayan bikin dompet cenat-cenut Sob 😀 . Di Situs NJKB juga ada gak euy nominal harganya, jadi bengong dah 😆

img-20140308-00501

Oia, MMBlog juga udah pernah ngedudukin ini motor, ergonominya ya khas motor caferacer gitu dah, bongkok abis! Hehe. semoga berguna ya!

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here