Sob, Yamaha MT25 Udah Ada Di Brosur Yamaha PRJ, Monggo Meluncur Ke PRJ!

6

20150531_162835_wm

Sobat MMBlog sekalian, kemarin ketika MMBlog muter-muter di PRJ 2015, MMBlog hanya dikasih satu brosur/skema kredit di stand Yamaha doang Sob 😆 . Bukan apa-apa, soalnya pas di stand Yamaha, MMBlog udah ngantongin kamera, jadi mungkin kesan wartawannya udah lenyap :mrgreen: . terus lihat-lihat, ternyata Yamaha MT25 udah bisa dikompromikan di sana loh Sob.

Harganya udah terlihat dengan jelas, 45 juta rupiah. Terus asyiknya lagi, ada kolom yang bertuliskan “promo”, nah untuk Yamaha MT25 ini di kolom promonya bertulisnya silahkan hubungi “marketing kami”, nah, mungkin promonya bisa gede nih Sob, soalnya ini motor kan bentar lagi launching, biasanya ada diskon khusus untuk beberapa pembeli pertama atau mungkin promo-promo lainnya. Hmm, MMBlog sih gak nanya-nanya detail, soalnya waktu itu udah laper 😆 . Oia, wujudnya juga belum ada di brosurnya, hehe.

Oke deh, kalau mau tau jelasnya pantauin aja minggu depan tanggal 6 Juni Sob. dijamin wujudnya udah jelas banget! Semoga berguna yah!

6 COMMENTS

  1. mas bro mau nanya dong, itu buat yamaha nmax indent ga ya mas bro? klo brosur yamaha dari prj nya masih ada mau dong mas bro tolong fotoin.. thanx mas bro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here