Open Day MV Agusta Indonesia & Test Ride F3 800!

6

mv open day-4

Sobat MMBlog sekalian, tadi pagi hingga siang hari MMBlog menghadiri undangan (lebih tepatnya sih paksaan, wkwkwk) dari Mbah Dukun Satar untuk dateng ke markas MV Agusta Indonesia di Gandaria. Oke deh, kebetulan emang lagi bisa, langsung meluncur bersama Bro Dimas dan Juragan Breakthru ke TKP! Jalanan minggu pagi emang nikmat dan mantap, kosong melompong, bisa ngaciirrr! MMBlog pake perlengkapan kayak Jaket Greedy, helm HJC R15, karena kata Si Mbah, di Markas MV Agusta lagi ada open test ride berbagai motor MV Agusta, mantap!

mv open day-5

mv open day-6

Sampe sana bener aja Sob, udah rame banget! Di parkiran depan dealer udah berjejer tuh berbagai macam moge dari bermacam-macam merek, heterogen! Motor-motor dari pabrikan Jepang, Eropa, Amerika, semuanya ada guna ikutan join di acara open day MVAI ini. Untuk motor-motor yang bisa dijajalin adalah Brutale 675, Brutale 1090, F3 800, dan Rivale 800. Hmm, MMBlog yang belum jajalin F3 800 doang nih, yang laen udehan, xixixi 😆 . makin siang, ternyata makin rameee temen-temen bikers yang dateng, ada temen-temen dari MiMo, Ducati Riders, Dll, pokoknya rame POL!

Test Ride MV Agusta F3 800

mv open day-11

Oke deh, setelah pake gear lengkap, MMBlog langsung aja jajalin F3 800. Hmm, kata si Mbah mesinnya punya kesamaan sama Rivale 800. Udeh siyaappp, kebayang gimana lentingan ban depan kalau gasnya tiba-tiba dipelintir, soale Rivale kayak gitu Sob :mrgreen: , ngeriii, butuh banyak nyaliii 😆 . ngomongin performa jelas gak usah diragukan lagi, pelitir aja gasnya, udah enteng, rpmnya naik cepet banget, tiba-tiba angin kenceng banget nerpa helm, dan sekonyong-konyong juga kendaraan yang tadinya jauh langsung ada di depan mata! Belum lagi suara khasnya, byuuhhhh, mantap!

mv open day-9

Rute test ride sih gak jauh-jauh amat, ya sepanjang jalan sultan iskandar muda Sob, sejak awal MMBlog emang lebih pengen tahu gimana performa 800 CC tiga piston MV Agusta di motor sportnya. Dan emang jelas lebih enak, lentingan, hentakan, dan jambakannya bisa dikontrol secara presisi karena posisi berkendara yang menunduk dan sigap. Kalau Rivale, kita tegap bener, tenaga motor buas, weleehh, emang perlu skill dan nyali tambahan 😆 . lagi-lagi, karena cuaca saat itu lagi panas, terus lalu lintas juga kadang lowong kadang rame, khas moge daahh, area paha mulai terasa “hangat”, hihi .

Oke deh, pokoknya acaranya rame dan seri banget! Para tamu datang dengan antusias dan menjajali motor-motor yang disediakan. Juoozz! Last, MMBlog mau ngucapin terima kasih banyak ke Mbah Dukun Satar dan Om Steven Oentoro karena udah ngizinin MMBlog untuk sowan ke dealer dan ngejajal F3 800! Semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here