NJKB Honda Vultus 325 Juta, Bisa Tinggi Karena Dipakai Kamen Rider Sob! :D

18

2014_NM4_Vultus-(1)

Sobat MMBlog sekalian, tanggu dah, keluarin aja pembahasan mengenai artikel moge-moge Honda :mrgreen: . terakhir adalah moge yang bikin MMBlog penasaran. Kali ini adalah NJKB Honda NC750JF Aka Honda Vultus. Ini moge NJKBnya lumayan mantap Sob, 325 Juta! Memang ini adalah mega scooter yang ajaib, nyaman, keren, berkarakter kuat, dan kayaknya enak dipake. Kok MMBlog bisa tahu? Soalnya MMBlog udah pernah dudukin, nyalain, dan blayer.

rider-macher

Karakternya emang juoozzz. Mesinnya sepertnya menganut konfigurasi crankshaft angel 360 yang mana pistonnya naek turun bareng, soalnya suaranya padet, bulet, dan merdu. Beda sama ER6n, padahal mesinnya sama-sama dua silnder inline, lebih ke empat silinder gitu den suaranya. Kembali lagi ke banderolnya, jujur bikin penasaran temen-temen. NJKBnya 325 juta, hmm, apakah akan sentuk 400 Juta? Kemahalan? Hmm MMBlog rasa enggak, soalnya target marketnya adalah rider cruiser yang pengen motor nyaman. Dan vultus punya itu!

njkb nc750

Secara tampilan, motor yang dipakai oleh kamen rider ini juga asli keren banget! Udah kayak motor batman, misterius, galak, dan sadis! Belum lagi fiturnya, iritnya, dan bandelnya. Bener-bener layak ditunggu banget (bagi para cruiser rider yang punya duit gambar genderuwo πŸ˜† ). Kalau MMBlog menanti Honda CB400 Superfour aja deh :p .

Nah, gimanakah sepak terjang Vultus? Pasti bisa bikin ridernya berubah jadi kamen rider nih πŸ˜† . Henshin!!! Semoga berguna!

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here