MMBlog Hadiri Kontes Pelayan Honda Nasional! Acaranya Seru (Bagian 1)

4

image

Sobat MMBlog sekalian, hari ini MMBlog bersama dengan rekan-rekan blogger yang lain ikut serta dalam kemeriahan acara Kontes Pelayanan Honda Nasional. Acaranya berlangsung seharian di Plant 3 Cikarang Sob. Dan ini adalah kali pertama MMBlog hadir di acara besar AHM yang diselenggarakan setiap tahun ini. Makasih banyak HC3 AHM udah ngajak MMBlog ngeliput 🙂

image

Selama ngeliput susah bener mau ngepost, sinyalnya empot-empotan :mrgreen: , jadinya gak sempet update situasi real time deh. Yang jelas acaranya seru banget, meriah, rame, kekeluargaan, dan semuanya bersemangat! Satu yang bisa MMBlog simpulkan bahwa Honda akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya. Dari atmosfer acaranya juga berasa banget bahwa PT Astra Honda Motor memang membangun hubungan kekeluargaan antar tiap pegawai, karena emang semuanya nyatu!

image

Acara makin meriah dengan adanya Bro Judika yang menyanyikan 5 lagu. MMBlog, Wak Haji, dan Om Kobay sampe jingkrak-jingkrak Sob. Hehe, oke deh, besok MMBlog ceritain liputannya yah.

Foto from Mas DidikNH, makasih banyak buat sharingnya Mas!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here