Kayaknya Suzuki GSX-S1000F FIX Nih Dijual Resmi Sama Suzuki Indonesia, Nih Buktinya Sob!

6

Suzuki GSX-S1000 Indonesia PRJ-14

Sobat MMBlog sekalian, balik lagi ke artikel mengenai moge ganteng dari Suzuki, Suzuki GSX-S1000 series. Tapi kali ini, MMBlog mau ngasih sebuah bukti otenti ke temen-temen kalau motor ini 90 persen bakalan dijual resmi oleh Suzuki Indomobil Sales Sob. apaan tuh buktinya? Gak pake banyak cingcong, temen-temen bisa lihat foto-foto yang ada di badan artikel ini, gimana? Udah jelas belom? Xixixi 😆

Suzuki GSX-S1000 Indonesia PRJ-16

Yups, udah kelihatan kan bahwa di area spakbor depan Suzuki GSX-S1000F yang berwarna biru, udah ada dudukan pelat nomotnya temen-temen. MMBlog mengapresiasi peletakan bracket plat nomor di moge-moge Suzuki. Beberapa pabrikan, memaksakan bracket di atas headlamp atau jidat moge-mogenya, tapi moge Suzuki tempat dudukan plat nomornya diletakkan di area spakbor depan. Dipasang dibaut spakbor gitu dah. Keliatannya baut orisinil GSX-S1000 diganti dengan baut yang kekuatannya lebih superior untuk memegang kokoh bracket plat nomor.

Suzuki GSX-S1000 Indonesia PRJ-14

Menarik buat diikuti nih Sob, karena Suzuki adalah pemain moge supernakedbike kedua setelah Kawasaki Indonesia yang mengeluarkan Sugomi dan Ninja 1000. Oia, tadi pas acara nonton bareng Yamaha di Cafe Pisa menteng, ada tiga Sugomi yang nongkrong loh, akankah bukti kalau supernakedbike emang punya pangsa pasarnya sendiri. Kalau harganya bisa di set kayak valuenya GSR750, bukan gak mungkin ini motor jadi populer (untuk jagad moge) di Indonesia.

Oke deh, semoga berguna yah. Mudah-mudahan bisa test ride, wkwkwkwk :mrgreen:

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

6 COMMENTS

  1. […] Yaaapp,, sebuah solusi yang menurut mansarpost lebih praktis, bisa jadi alternatif dari beberapa masalah yang dijelaskan di atas.. Tampilan seperti ini juga bisa diterapkan di motor-motor sport fairing brosist.. Jika posisi plat nomor di balik wind shield atau dibawah headlamp mungkin dianggap mengganggu estetika tunggangan, breket plat nomor juga tetap bisa dibuat kok, selama ada dudukan baut di shock depan.. Selain itu, hal ini juga sudah diterapkan sama moge sport fairingnya Suzuki, GSX-S1000F.. Niih lihat penampakannya brosist (dari warung monkeymotoblog).. […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here