Honda CRF1000L Africa Twin 2016, Jawaban Honda Atas Maraknya Motor Adventure Sejati!

8

Honda-CRF1000L-Africa-Twin-2-1022x1024

Sobat MMBlog sekalian, motor adventure legendaris dari Honda, Honda Africa Twin, kini bakalan hadir lagi dengan konsep yang lebih menantang, sangar, futuristik, namun siap blusukkan dan jalan kemana aja. Gambar-gambar officialnya udah beredar di dunia maya. Keliatan banget ini motor aura adventurenya Sob. padahal fotonya hanya sepotong-potong doang, tapi pesannya itu sampe dan jelas banget!

Foto yang dari tampak depan pengen memberikan pesan dan kesan bahwa ini motor adalah motor yang hightech. Dari sorot lampu depan yang agresif, serta sinar yang berwarna putih, mungkin sudah menganut sistem full LED nih lampunya, hmm mantap! terus keliatan juga windshielnya tinggi, radiatornya gede, dan suspensi yang digunakan sudah menggunakan upside-down (mungkin). Update yang oke banget karena Africa Twin lawas, menggunakan suspensi depan teleskoping konvensional.

Honda-CRF1000L-Africa-Twin-1-1024x902

Dari samping, ini motor kayaknya menggunakan mesin dua silinder segaris, aka inline twin! Mesin 1000 CC inline twin di motor adventure, WOW, pasti torsinya buadak banget ini Sob. praktis, direct competitornya adalah Suzuki V-Strom 1000 yang berkubikasi serupa, tapi beda dalam konfigurasi mesin, karena V-Strom pake mesin V-Engine.

Terus, apakah akan dibawa oleh AHM kemari, hmm, kayaknya sih bisa jadi nih Sob. karena rider indonesia udah banyak yang berdahaga akan motor-motor adventure yang ganas dan tangguh. Oke deh, semoga berguna yah.

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : [email protected]
[email protected]
Blog Foto : photommblog.com

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. The legend … Sekelas BMW GS series, sama sama bukan pemain baru, sama² motor yang dipakenya sesuai namanya, bukan style doang tapi bener² offroad oriented, joss

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here