Bongkar Stand/Booth Honda di PRJ 2015, Dari Yang Jadul, Sonic, Sampe Yang Moge Ada Semua!

26

honda prj 2015

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel geledah dan bongkar booth pabrikan motor di PRJ 2015, hehe. sekarang stand atau booth yang pertama kali kita geledah adalah booth Honda, emang ada apaan aja Sih Sob? bisa dibilang kali ini booth Honda lengkap bener dah. Gak tanggung-tanggung nih MMBlog jembrengin semuanya.

Varian Terkini

honda prj 2015-3

Seperti biasa, ada matik dan bebek Honda. Matik-matiknya dimulai dari yang entry level kayak Honda Beat, Spacy, Scoopy, terus bagian tengahnya kayak Vario 110/125/150, terus untuk matik high endnya ada Honda PCX dengan warna baru yang kesannya elegan misterius! Mantap! oie temen-temen, di sini untuk varian matiknya, Honda sedang mengkampanyekan Honda Smart Technologi. Lengkap dah pokoknya

Sport

honda prj 2015-8

Untuk varian sport, ada CBR150 dan CB150R, serta Verza. Varian sport dipajang sama Honda di sisi booth Sob. yang paling mentereng pasti aja CBR dengan kelir Repsol. Gak lupa juga, Honda menampilkan motor Prototype Honda RCV Sob, jelas ini mengundang perhatian banget.

Moge

honda prj 2015-27

Wkwkwk, bukan MMBlog namanya kalau gak jelalatan ngeliatin moge-moge, xixixi. Hampir sama kayak di IMOS kemaren. Honda memajang varian mereka kayak Honda CB650F, CBR650F, CB500X, hmm, kayaknya belum lengkap nih, masih ada tempat moge yang kosong dan belum keisi, kayaknya bakal diisi sama Vultus dan Honda CBR1000RR dah.

Varian Lawas, Jadul, dan Modifikasi

honda prj 2015-31

Unik, kali ini Honda memajang varian motor-motor lawas mereka Sob. gilee, pada bening-bening! Terlihat ada Honda CB100 Gelatik, terus ada Honda CB350, ada juga Honda CB650 empat silinder yang udah dimodifikasi jadi caferacer, dan juga ada Honda Verza yang dimodifikasi yang street tracker, mantep abiisss. Kayaknya ada kemungkinan ke depannya AHM masarin motor tipe retro lagi niihh!

Penampakan Honda Sonic 125 yang dimodifikasi? Tanda-Tanda K56?

honda prj 2015-24

Ada satu motor yang nyempil dan bikin penasaran Sob. itu adalah varian Honda Sonic 125 yang dimodifikasi untuk keperluan balap! Ini motor dulu bisa dibelinya via IU yah kalau gak salah, terus sekarang Honda nampilin, hmm ada apakah gerangan? Untuk persiapan nemenin Honda K56 ayam jago niihhh?? Pengen liat antusiasme pengunjung kayaknya 😀 .

Daripada banyak cingcong, temen-temen langsung aja lihat jepretan MMBlog yah. Semoga bermanfaat!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

26 COMMENTS

    • wah, lupa saya update promo-promonya mas, soale setelah wartawan gitu kagak dikasih brosur sama sekali, wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here