BMW Scrambler 2016, Siap Ganjal Ducati Scrambler Nih?!

6

bmw-scrambler-alt_race4

Sobat MMBlog sekalian, bukan rahasia umum lagi kalau pabrikan motor asal Jerman, BMW Motorrad kini lagi meracik varian anyar mereka yang merupakan kepanjangan dari BMW R NineT, BMW Scrambler. Hmm, kalau diperhatikan, kayaknya BMW Scrambler ini adalah sebuah jawaban dari lahirnya Ducati Scrambler yang baru lahir setahun belakangan yah Sob. Langkah mantep yang dilakukan oleh BMW karena melihat sambutan NineT, motor retro bermesin boxer yang luar biasa, tentu gak ada salahnya itu mesin juga dipasang dengan motor model scrambler.

Motor Scrambler yang pada awalnya merupakan motor all aroung yang mantep diajak beroff-road ria itu saat ini emang punya penggemar fanatiknya Sob. bermodalkan mesin boxer yang juga dipake di mesin GS1150, BMW Scrambler kayaknya nanti bukan hanya bakal jadi pajangan atau city bike doang, ketangguhan mesinnya tentu akan membuat BMW Scrambler bakalan asyik juga dipake diberbagai medan jalan. Mulus jadi, berantakan boleh, apalagi jika dibandingkan dengan Ducati Scrambler, bentuk BMW Scrambler lebih kerasa dan terlihat โ€œScramblerโ€ banget, karena posisi knalpot yang tinggi.

BMW-Scrambler-Render-5

Terus, gimana harganya? Hmm, BMW NineT aja diluar negeri sono dan di dalam negeri sini harganya mahal Sob, ya Scrambler juga bakalan bernasib sama kayaknya yah ๐Ÿ˜† . lagi-lagi, ini motor mungkin jadi mainan para bikers yang udah mapan dan settle banget secara finansial. Sayang bener pabrikan Jepang belum ada yang mau bikin motor retro/scrambler dengan kubikasi 500-600 CC-an yang harganya bisa lebih ekonomis.

Oke deh, nunggu surat cinta dari Mbah Dukun dulu dah kalau perkara BMW, wkwkwk ๐Ÿ˜† . semoga berguna ya Sob.

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

6 COMMENTS

  1. Kenapa gak pake mesin current GS1200 aja ya? Kan bisa sekali bikin banyak, skala keekonomisan lebih baik jadi bisa lebih murah produksinya.

  2. motor2 eksotis yang hanya ada dalam khayalan, apalagi dengan aturan pajak yang semakin tidak rasional di negeri ini ๐Ÿ™

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here