AHM Selenggarakan Kontes Layanan Honda Nasional 2015, Selamat Untuk Para Pemenang! (Galeri)

1

kontes layanan honda-32

Sobat MMBlog sekalian, dari tanggal 18-21 Mei 2015, PT Astra Honda Motor kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2015 sebagai bentuk apresiasi dan upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di jaringan Honda di seluruh Indonesia. Acara heboh ini mengusung tema “Karnaval Satu Hati”, dan sebanyak 96 peserta dari 28 main dealer Honda di Indonesia mengikuti acara yang kali ini memasuki tahun ke 9, wuiihh udah lama juga yah ternyata, mantaappp!

kontes layanan honda-61

MMBlog dateng ke Cikarang setelah sebelumnya tikum dulu di AHM Sunter. MMBlog berangkat bareng sama Mas Hendri dari HC3 AHM, Om Kobay, Mas Endrik, dan Mas Didik. Sampe sana On Time Sob. dan kita semua jalan-jalan dulu di TKP sembari ngelihat-lihat motor Honda yang dipajang di sana. MMBlog terkesima sama motor-motor yang diproduksi dari awal, terus beberapa ratus ribu, hingga jutaan! Ajiibb barangnya masih dipajang dan muluuss banget!

kontes layanan honda-62

Kembali ke acaranya, adu keterampilan memberikan pelayanan terbaik ini dibagi menjadi tiga kategori Sob yaitu Front Line People, Delivery Man, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia. Ibu Istiyani Susriyati selaku General Manajer Honda Customer Care Center Division AHM mengatakan konsumen Indonesia semakin hari semakin kritis dan perusahaan akan terus memberikan motivasi sekaligus mendorong peningkatan keterampilan Delivery Mas, Frontline People, dan Pimpinan Jaringan agak dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen.

kontes layanan honda-11

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Ibu Isti Lagi Ngasih Sambutan
Ibu Isti Lagi Ngasih Sambutan

Kami tidak hanya berusaha memberikan pelayanan sepenuh hati, namun kepedulian juga menjadi bagian kami dalam melayani konsumen, sehingga konsumen diyakini akan kembali datang dan tetap setia terhadap produk serta layanan AHM dan jaringannya.

kontes layanan honda-17

Para peserta ajang ini merupakan pemenang kontes di tingkat regional yang sebelumnya telah diadakan di setiap main dealer Honda. Dalam proses seleksi panitia melakukan pre assesment dengan metode mystery shopping dan mystery calling untuk para FLP sedangkan Deliveryman dilakukan customer survey dan dealer audit terhadap pimpinan jaringan.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Pada tahapan berikutnya dalam menentukan pemenang, panitia merumuskan beberapa poin penilaian yang berbeda Sob. kemarin MMBlog ngeliput dan hadir pas penjurian. Terlihat salah satu rekan blogger, Wak Haji Taufik dari TMCBlog menjadi salah satu juri. Semua peserta mempunyai ciri khas dan karakter masing-masing yang kuat! Contohnya frontline people, mereka memiliki wawasan yang ajiiib dan mantap perihal motor-motor Honda, serta kecakapan dalam menginformasikan hal ini ke konsumen. Sempet juga ada pertanyaan-pertanyaan yang Tricky tapi mantapnya tetep bisa dijawab dengan lugas dan jelas, malah asyiknya ada yang disusupi oleh bumbu-bumbu humor! 😀

acara kontes layanan Honda Nasional ini ternyata juga memberikan dampak positif dan baik kepada karyawan PT Astra Honda Motor Sob. dengan adanya ajang ini, para pegawai jadi semakin giat, tulus, dan semangat dalam bekerja. Otomatis, kalau mood bagus, kerjaanpun mocer, target jadi tercapai, wuiihh pokoknya mantap daahh AHM! Para pemenang dijuga dihadiahi sepeda motor dan juga paket wisata ke Hongkong, nih untuk para pemenangnya Sob :

Kategori Pimpinan Jaringan :

1. Diyah Megawati – PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM)

2. Heribertus Dendy Setiyarso – HSO Semarang

3. Jenny Helda Sarimanela – PT Daya Adicipta Mustika (DAM)

Kategori Delivery Man :

1. Eko Cahyono – Tunas Dwipa Matra

2. Indra Sanjaya – PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM)

3. Mustakim – HSO Denpasar

kontes layanan honda-41

Kategori Front Line People :

1. Khairil Anwar Siregar – PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM)

2. Desti Risma Dewi – PT Daya Adicipta Mustika (DAM)

3. Amanda Dea Wijayanti – PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM)

kontes layanan honda-56

Selamat buat para pemenang, dan emang para pemenang ini punya karakter yang unik, dan kuat! Intinya sih konsumen kalau ketemu sama mereka pasti bawaannya seneng dan senyum-senyum terus 😆 . acara tambah meriah dengan live performace dari Judika Sob, gileee suaranya mantap bener. Om kobay aje sampe selfie dan jingkrang-jingkrak jungkir balik Sob 😆 . setelah acara selesai, kita semua makan malem, lagi-lagi AHM kalau nyediain makanan pada enak-enak, yang ada berat badan nambaaahhh 😆 . Oke deh, selamat buat AHM untuk lancarnya acara Kontes Layanan Honda Nasional 2015 dan selamat juga kepada para pemenang! Lagi-lagi, acaranya well organized! Great job AHM!

Judika Perform
Judika Perform

MMBlog lampirkan foto-fotonya yah Sob, ada banyak banget, yang konyol-konyol dari para blogger juga ada tuh 😆

 

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here