Jinjitnya Suzuki V-Strom, Maknyus Tapi Mantap!

13

suzuki vstrom-4

Sobat MMBlog sekalian, bulan lalu ketika MMBlog menghadiri acara komunitas Suzuki di Sentul, MMBlog berkesempatan untuk duduk statis di salah satu moge Suzuki, Suzuki V-Strom 650. Padahal MMBlog udah beberapa kali ketemu ama ini motor, baik dilaunchingnya ataupun di dealer, tapi kesempatan ngedudukinnya baru kemaren :mrgreen: . Nah, ini motor kan motor enduro, biasanya sih tinggi joknya, nah sejinjit apa sih MMBlog?

suzuki vstrom

Menurut spesifikasi yang dikeluarin oleh Suzuki, tinggi jok Suzuki V-Strom adalah 835mm temen-temen. Ya, 83,5 senti dah yak :mrgreen: . berarti setinggi jok Kawasaki Z800 dong. Hmm, emang sih, kalau dilihat dari samping, berasa gak terlalu tinggi. Terus gimana kalau udah dinaekin? Wkwkwk, temen-temen bisa lihat foto di atas dan di bawah, mantap banget kan jinjitnya? Satu kaki aja pake ujung sepatu 😆

suzuki vstrom-2

Tapi tunggu dulu, biarpun jinjitnya ngebalet gitu, ternyata negakin V-Strom dari posisi di standar ke tegak gak keliwat sulit. Motornya gak terlalu berat, udah gitu juga setangnya tinggi, jadi berasa lebih pede Sob. oia, tinggi joknya padahal gak setinggi Versys, tapi kenapa jinjitnya mantep gitu? Soale joknya lumayan lebar, otomatis, yang didapet adalah ergonomi dan posisi riding yang super nyaman.

suzuki vstrom-5

Sayang banget waktu itu MMBlog belum sempet jajalin riding pake V-Strom. Denger suaranya sih udah, mantep euy, karakter V-Enginenya maknyusss. Yang jelas, cocok banget buat temen-temen yang demen beradventure atau touring.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Oke deh, semoga berguna yah.

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

13 COMMENTS

  1. saya pernah nyobain pny temen dengan tinggi 178 spt saya aja agak jinjit utk 1 kaki, tp setelah dibawa nih motor brasa ringan banget,
    enak banget dipake, jd pengen punya tapi harganya itu lhoo…. masih butuh buat beli mobil hehehehehehe

  2. Hahaha… bakalan nyiksa tuh kl maksain bawa motor dgn kaki gelantungan begitu. Saya aja jajal naik ke jok Z800 dgn 2 kaki jinjit setgh, itu udah bikin saya nyerah. Lha… motornya gitu berat ditambah kaki napak gak sempurna, bener2 bikin gak PeDe dah. Masalahnya di Indonesia jalanan tau sendiri macetnya sering ketemu trs ditambah kontur dan kondisi jalanannya yg banyak jeglokan dan lobang di pinggir, salah turun kaki nyungsep deh, wkwkwkwkkkkkk……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here