Federal Oil Luncurkan Federal Mobil Lubricants dengan Anti Heat Technologi, Bikin Mesin Mobil Adem!

    0

    federal mobil-12

    Sobat MMBlog sekalian, bertempat di senayan, pada tanggal 12 April 2015, PT Federal Karyatama resmi meluncurkan produk terbarunya Federal Mobil Lubricant yang memiliki Anti Heat Technologi dan disaksikan oleh media, komunitas mobil, dan pengunjung Stadion Renang Senayan. Federal Oil Mobil ini punya tiga tujuan khusus dalam penggunaannya yakni membuat suhu mesin lebih stabil, performa daya tahan mesin yang lebih baik, dan juga membuat bahan bakar lebih efisien, gak heran kalau Federal menyebutnya sebagai “Explore The New Driving Experience”.

    federal mobil

    Federal mobil lubricant dirancang untung menghadapi medan yang berkendara yang beraneka ragam. Seperti yang kita tahu temen-temen, negara Indonesia adalah negara yang punya iklim yang beranekaragam serta kondisi lalu-lintas yang seringkali membuat mesin kudu bekerja lebih keras. Kondisi kayak macet, padat, panas, dan lainnya dapat dihadapi oleh formula anti heat teknologi dengan activepolymer yang bekerja aktif melumasi hingga ke bagian mesin yang bekerja paling berat, mengurangi terjadinya gesekan pada komponen mesin, membebaskan mesin dari kerak sisa pembakaran.

    federal mobil-3

    Otomatis, kerja mobil jadi lebih ringan, suhu mesin jadi lebih adem, suara juga lebih halus, tarikan juga jadi lebih enteng, mesin lebih tahan lama, daya jelajah juga lebih jauh karena bikin lebih irit bensin. Segala macam kelebihan ini juga diutarakan oleh aktor layar lebar Bro Oka Antara yang sudah terlebih dahulu menggunakan Federal Oil Mobil untuk mobil kesayangannya. Beliau mengatakan bahwa mobilnya jadi lebih irit dan suhu mobil juga jadi lebih sejuk.

    federal mobil-4

    Terdapat dua jenis federal oil mobil yaitu federal mobil rextron 5w-30 dan federal mobil rextron 10w-40. Kedua jenis oli ini merupakan oli fully systhetic dan tersedia dalam kemasan 1 liter serta empat liter. Namun dalam penggunaannya, rextron 5w-30 dianjurkan untuk mesin mobil dengan tahun produksi 2012 sampai saat ini. Sedangkan federal mobil rextron 10w-40 dianjurkan untuk tahun 2005 hingga 2012. Untuk harganya federal mobil lubricant rextron 5w-30 dijual dengan harga Rp.135.000,- dan rextron 10w-40 dijual dengan harga Rp.85.000,- .

    Pembuktian gak hanya dari testimoni aja Sob. secara khusus juga para petinggi federal oil menuangkan oli federal mobil ini ke mobil-mobil super kayak Lotus, Porsche, dll. Selain itu juga acara ini dimeriahkan oleh berbagai entertaining kayak lomba drift, music performance, dll. Wah, pokoknya selamat untuk Federal atas launching Federal Oil Mobil! oke deh, silahkan di lihat-lihat jepretan MMBlog Sob, semoga berguna yah!

    [fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

    [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here