Blusukkan Ke Revpro Rev’it Autorized Dealer Radio Dalam, Ngecesss Bro!

7

revpro rev'it

Sobat MMBlog sekalian, salah satu tempat apparel yang patut dikunjungi di bilangan Jakarta Selatan apabila temen-temen mencari perlengkapan berkendara adalah Revpro. Kenapa MMBlog bilang ini tempat recomended dan kudu dikunjungi apabila temen-temen nyari apparel? Karena Revpro menjual berbagai macam perlengkapan berkendara lengkap Sob! untuk apparelnya, Revpro menjual berbagai macam apparel dengan merek Rev’it, merek apparel biker terkenal dari Eropa, sedangkan helm Sobat bisa bikin mata kelilipan karena merek Premier-nya!

revpro rev'it-5

Untuk Apparelnya sendiri lengkap banget. Mulai dari Jaket, celana riding, sepatu riding, boots, sarung tangan. Jaket Rev’itnya sendiri juga macem-macem tipenya, ada yang Mesh (bahan jaring berlubang) yang terkenal dengan ke-adem-annya, jaket Goretex yang hightech, peruntukknya juga ada yang buat city riding dan juga touring, kalau yang touring biasanya agak panjang jaketnya. Terus ada juga yang dari bahan textile, dan ada juga yang dari bahan leather aka kulit!

IMG-20150328-WA0001

MMBlog sempet jajalin Jaket Rev’it yang Mesh, aje gilee, mantaappp!!! Adem, udah gitu jaketnya juga luwes tanpa mengesampingkan akan adanya protektor CE Certified yang dipasang di bahu dan siku! Untuk ukuran MMBlog yang punya tinggi 167 cm dan berat badan 73 kg ini, pasnya pake ukuran M! Gawaatt, racun banget iniiihhh :mrgreen: . selain itu, Revpro juga menyediakan wearpack dengan merek Rev’it juga. Terus, gimana perkara harganya? Kalau lagi diskon, temen-temen bisa beruntung mendapatkan Jaket Rev’it dengan banderol mulai dari 2 jutaan. Harganya emang premium, tapi ada harga ada rupa Masbroooo :mrgreen: .

Yang menarik, temen MMBlog, bro Dimas udah membeli satu buat Jaket Rev’it untuk berkendara sehari-hari. Eh ternyata dapet bonus loh, bisa mendapatkan perawatan jaket seperti membersihkan jaket gratis! Wuiiihhh ajiiibbb!!!

revpro rev'it-7

Naahh, itu kalau temen-temen blusukkannya di lantai 2, kalau di lantai pertama, temen-temen bakal dipusingin sama jejeran Moge yang didisplay :mrgreen: . kayaknya sih moge-moge ini dijual sama Om Husein, punggawa Revpro 😀 . kalau pengen, langsung aja ngacir kesana, tempatnya di Jalan Radio Dalam Raya, di sebrang dealer Toyota. Semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Ajang Silaturahim dan Diskusi

Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : [email protected]
[email protected]
Blog Foto : photommblog.com[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here