Yamaha NMAX Non-ABS Mau Dijual 21 Juta OTR Jabodetabek? Walah, Seru Banget Ini!

20

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

selonjoran
selonjoran

Sobat MMBlog sekalian, ngelihat woro-woro alias kabar dari blog sahabat Mas IWB (Klik) ada informasi masuk kalau Yamaha Nmax Non ABS akan dibanderol dengan harga yang menarik serta kompetitif! Yup, dari infonya Nmax Non-ABS bakal dibanderol 22 juta rupiah di Jawa Timur! Dengan perhitangan sederhana, biasanya sih untuk daerah ibukota bisa lebih murah karena gak terlalu makan ongkos distribusi, logis kalau dari infonya juga buat DKI dibanderol 21 Juta! Hmm, hebohlah jagad skutik tanah air kalau bener begini Sob!

Jika dijual dengan harga 22 -23 juta saja, NMAx reguler bisa dipredikasi bakalan mendapatkan atensi yang tinggi dari rakyat bikers! Terlebih apabila Yamaha mau atau sudi untuk mengadakan event seperti test ride yang diadakan untuk umum. Karena jujur, ketika MMBlog riding pake Nmax, aje gile itu matik, emang enak dan tarikannya maknyuusss! Memang sedikit stiff suspensinya, tapi masih bisalah diterima, kalau emang mules tinggal ganti sok yang empukkan :mrgreen: .

bmw 325i-8

Sebenernya, logis banget kalau Nmax dibanderol 21 juta, atau at least, di angka psikologi 22 juta deh (21,9 juta) karena ini emang gap dari motor skuter dibawahnya pas! Dibawah Nmax, Yamaha punya Xeon 125 dan Soul GT125 yang dijual 16 jutaan. Hmm, selisih 5-6 juta masih oke banget dan gak mencederai segmen dari Soul GT atau Xeon! Bahkan biar sama-sama matik, ukuran keduanya beda, maxy scooter dan skutik. Untuk muda-mudi, ngelihat Nmax kayaknya kok kegedean, tapi ngelihat GT125 pasti berasa pas, lagi-lagi ini perkara segmentasi!

bmw 325i

Denger-denger juga, ini motor akan dilaunching pada bulan Juni 2015, yaa beberapa bulan lagi dong berarti yah. Kalau melihat jadwalnya, bakalan selaras dan barengan nih sama Jadwal PRJ atau Jakarta Fair 2015! Wah, yakin dah, pasti ntar dilaunchingnya disana, dibanderol dengan harga kompetitif, terus ada diskon atau promo khusus selama PRJ, byuuhhh, gimana gak pol-polan itu atensi pengunjung!? Ngeriiii :mrgreen: .

Oke deh Sob, kita tunggu aja tanggal mainnya. Panteng teruusss!!!

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

20 COMMENTS

  1. Ya mudah2an aja sempat menikmati penjualan dulu Nmax dan salesnya gak ambil kesempatan dalam kesempitan …..ntar kalau tau2 AHM ngeluarin Air Blade kasus ditampol atas bawah bisa terulang lagi….

  2. Jiahahaha…baru MAU kan? MAU beol ma MAU makan sama2 MAUnya….belum kejadian…….klo gitu saya MAU nyimak lagi aja deh…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here