Undangan Suzuki Indonesia Liput Suzuki Indonesia Challenge Dan Test Ride Satria F150 Racing Spek Ke MMBlog, Hadiiiirrrr!!!

6

IMG_1058 OK

Sobat MMBlog sekalian, kemarin monkeymotoblog newsroom kedatengan surat elektronik dari Suzuki Indonesia yang isinya undangan untuk meliput gelaran Grand Final Race Suzuki Indonesia Challenge yang akan diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada tanggal 22 Maret 2015. Ternyata gak hanya itu Sob, MMBlog bersama dengan para undangan (media) lainnya juga diberikan ruang dan waktu khusus untuk menjajal Suzuki Satria F 150 SIC Spek! Byuuhh, Satria F standarnya aja udah kenceng, gimana kalau racing speknya yak? Ngejajalnya di Sentul Pula, kapan lagiii daahh, Hadiiirrr!!!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

sangar juga yak
sangar juga yak

Rencana ke depannya pembalap muda Indonesia yang paling Jos dalam Suzuki Indonesia Challange (SIC) 2015 ini akan menajdi representatif Indonesia ke ajang yang lebih tinggi, yaitu Suzuki Asia Challange. Wah, semoga pembalap-pembalap Suzuki Indonesia bisa gemilang dan mengharumkan nama Indonesia di kancah balap Internasional!

SATRIA MOTOGP

Last, ngomongin test ride Satria F 150 racing spek, hmm, jujur MMBlog penasaran banget nih gimana performanya. Karburator standar Satria F 150 diganti dengan karburator PWK28 Uma dengan kombinasi mainjet – pilotjet 38 dan 108. Terus CDI Standar juga dilengserkan dan diganti dengan kehadiran CDI merek BRT (Bintang Racing Team). Gear set nya menggunakan merk SSS dengan kombinasi depan-belakang 13-45, dan terakhir peranti gas buang Satria FU standar diganti dengan WRX Oval R2 FU 155cc. Byuh, pasti jambakannya mantap banget iniiihhhh. Insya Allah MMBlog bisa ngeliput dah!

Nantikan ya Sob! Semoga berguna![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here