Suzuki Inggris Udah Umumkan Harga New Bandit 1250, Suzuki Indonesia Impor Lagi Gak Nih?

15

 

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

ampun dah, ini foto jadul amat :lol:
ampun dah, ini foto jadul amat 😆

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GB Inggris sudah mengumumkan harga dari moge baru tapi lawas mereka Suzuki Bandit 1250. Motor yang genrenya sport touring ini dijual 7299 poundsterling. Hmm, buat ukuran motor gede, di Inggris mah segitu value banget yak. Dan ini adalah satu-satunya generasi bandit yang dijual oleh Suzuki Inggris, di websitenya soalnya gak ada lagi varian bandit series untuk kelas dibawahnya, diganti sama GSR yah.

Mengaca dari polah SIS yang udah mendaftarkan Suzuki GSX-S1000 di website TPT, kayaknya ini motor juga layak untuk “dijual lagi” oleh SIS. Kok dijual lagi? Emang SIS pernah ngejual ini moge? Pernah Sob, waktu itu tahun 2008-an unitnya pernah ada di Suzuki Sunter. Harganya berapa saat itu? Kalau gak salah sih 275 juta. Hmm, lumayan mahal juga yah untuk harga moge pas tahun segitu, soalnya Z1000 Sugomi aja sekarang 290 jutaan. Malah MMBlog udah pernah ngedudukin tuh pas unitnya di pajang disana, wkwkwk, emang dasar muka tembok kalo perkara motor :mrgreen: .

2013-suzuki-bandit-1250sa-4_600x0w

Ini motor peruntukkannya kayaknya lebih buat touring temen-temen. Soalnya setangnya model pipa dan lumayan menjulang walaupun area depan dari Bandit 1250 ini menggunakan fairing. Kubikasi 1250 CC, empat silinder, pastinya eceesss banget gapai kecepatan 200 km/jam. Dengan adanya half fairing, tentu makin nyaman kalau cruising di High-Way, pastinya juga High-Way di Eropa sana, jalan tol Indonesia mane boleh ada motor masuk, ngimpi judulnyaahhh :mrgreen: .

2015-Suzuki-Bandit-1250S-ABS-013

Kembali ke pertanyaan apakah ini motor bakal dijual lagi sama SIS atau Suzuki Indonesia? Bisa jadi iya Sob, soalnya udah punya pengalaman menjual motor ini. Perkara ada yang mau beli apa enggak mah urusan belakangan, toh motornya juga impor kan?? Hehe. oke deh, semoga berguna ya. *kapan bisa test ride?? Yang 400 aja belum pernah :cry:[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

15 COMMENTS

  1. Suzuki Bandit yang 250cc udah pernah nyobain Bang? Ya walaupun dari keluarga Bandit, tapi yang satu ini gak bisa di bilang moge kalo dilihat dari cc motornya. Tapi, powernya yang 45hp itu dan rpm yang tembus angka 16500 dan satu lagi mesinnya turunan GSXR 250 tanpa tunning ulang dan pastinya 4 silinder. Pokoknya wuzz wuzz bahkan nguingg nguingg.. Hehe..

  2. Tiap pagi sering lewat dpn rumah tuh Bandit 400 warna merah. Suaranya gak nahan……. Tp saya cukup GSR 750 aja deh, nunggu pajaknya turun dulu, wkwkwkwkwk…….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here