Ratusan Honda Beat Rider Ramaikan Ternate, Laris di Indonesia Timur Juga Sob!

2

Jambore BeAT (20)

Sobat MMBlog sekalian, sebagai motor dua juta umat, Honda Beat adalah motor Honda yang paling laris penjualanannya. Sebagai skuter matik entry level, Honda Beat memang mudah dikendarai dan cocok bagi siapa saja, tua muda, laki-laki perempuan, ya segala lapisan masyarakat deh. Oleh karena itu juga, jambore nasional Honda Beat di Ternate, Maluku Utara juga diramaikan oleh ratusan Beat Bikers dari berbagai macam penjuru daerah.

Mengusung tema “Marimoi Ngone Futuru, Mari Torang Bersatu.” Tema ini bermakna ajakan untuk beramai-ramai bersatu walaupun berbeda-beda. Para peserta tampak antusias mengikuti acara yang disupport penuh oleh AHM dan dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai main dealer Honda wilayah Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo.

JAMBORE 19

“Silahturahmi yang sudah berjalan selama ini harus dipertahankan dan diperkuat. Kami berharap melalui kegiatan positif ini, para BeAT bikers dapat semakin bersatu dan memiliki semangat yang sama, yaitu Satu Hati untuk Indonesia. Siapapun dan di manapun mereka berada.” Ujar GM HC3 Ibu Istiyani Susriyati. Acaranya sendiri beraneka-ragam, mulai dari lomba seru-seru-an, bakti sosial, rolling bareng di kota ternate, hingga ada atraksi budaya. Hmm, seperti kebiasaan AHM nih, pasti mengangkat potensi budaya dan wisata wilayah setempat!

Kehadiran ratusan pecinta Honda BeAT dalam jambore ini menjadi bukti nyata bahwa Honda BeAT telah menjadi pilihan utama pecinta motor skutik sejak diluncurkan pada 2008. Peminat model skutik entry-level andalan Honda ini semakin besar hingga lebih 2 juta unit setiap tahun sehingga mengantarkan model ini sebagai sepeda motor terlaris di dunia. Selama 6 tahun kehadirannya di Indonesia hingga Februari 2015, Honda BeAT menjadi pilihan hampir 7,8 juta konsumen. Wuidiiihhh, laku bener yak ini matik, dahsyat euy!

Oke deh, semoga berguna ya

(Press Release AHM, Edit By MMBlog)

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

 

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here