Pulsar RS200 dan Pulsar 200AS, Ayo Dong KMI, Boyong Kemari!

14

FB_IMG_1426856915486

Sobat MMBlog sekalian, penampakan Pulsar RS200 yang full fairing sangar dan juga Pulsar 200AS udah gamblang. Terlihat juga unitnya udah diproduksi massal. Pilihan warna untuk pulsar 200 RS ngejreng banget, ada merah ada juga kuning. Sedangnkan untuk Pulsar 200 AS kayaknya ada Hitam dan biru yah. Hmm, ini motor sebenernya punya potensi kalau dijual di tanah air, apalagi kalau yang ngejual KMI alias Kawasaki Motor Indonesia!

Kok bisa yakin banget? Hmm, memang sih penjualan Pulsar 200NS di tanah air gak seheboh Vixion atau Streetfire, tapi unitnya udah lumayan gampang ditemui di jalanan kok. Terkenal sebagai motor amphibi, ini motor populasinya lumayanlah secara kasar mata. Dari belakang gampang banget dikenal karena stop lampnya ada dua dan bentuknya vertikal. Dengan harga yang kompetitif, 23 jutaan (24 juta kurang dikit), Sobat udah bisa punya motor yang secara performa cukup lumayan.

FB_IMG_1426856905416

Nah, Pulsar 200RS adalah versi fairing dari 200NS. Dengan dikasih sarung alias full dress, biasanya sih peformanya bakalan lebih mengejutkan. Udah gitu desainnya juga lumayan oke, futuristik! Ya kita tahulah, motor fairing di tanah air sambutannya lebih ramai dah heboh! Ketika RR Mono mungkin harganya masih rada kemahalan, Pulsar 200RS tampaknya bisa jadi motor fairing paket hemat dari KMI, namun punya kualitas yang mumpuni!

Terus Pulsar 200 AS, ini juga asyik. Kenapa? Soalnya dari fenomena yang ada, ada rider pulsarian yang demen merombak motornya menjadi model motor strada gini Sob! ketika Versys harganya kian melonjak, maka tampilan Pulsar 200 AS yang rada-rada crossover bisa menjadi alternatif yang menggiurkan. Kalau yang NS streetbike aja bisa waterproof gitu, gimana ini yang AS yak? Peruntukkannya bener-bener buat motor touring nih kayaknya!

Oke deh, keputusan tinggal ada di KMI aja nih. Seru kayaknya kalau dimasukin ke Indonesia!

14 COMMENTS

  1. kalo stok udah abis kang baru mau dibawa kmi kesini… kalo kmi pikir mending inves dana di ninja 250 aja kayaknya kang..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here