Lebih Dekat Yamaha Nmax 155, Ternyata Aslinya Kompak Ini Matik!

29

bmw 325i-8

Sobat MMBlog sekalian, hari sabtu pada tanggal 21 februari kemarin, MMBlog bersama dengan Om Kobay berkunjung ke Yamaha DDS Cempaka Putih. Karena menurut informasi, udah ada Yamaha Nmax di dealer yang diisi oleh motor-motor CBU Yamaha itu. Wah, ini artikel baru launching sekarang, wkwkwk, yawislah, namanya juga MMBlog, catatan harian rider Indonesia :mrgreen: . Sampe disana jam 12 siang, MMBlog langsung masuk ke dealer. Celingak-celinguk, naahh ternyata ada Yamaha Nmax putih yang nongkrong di dealer yang cozy dan nyaman banget itu.

MMBlog seneng banget akhirnya bisa ketemu dengan Yamaha Nmax . setelah sahabat Blogger senior Mas IWB, Wak Haji, dan Kang Arie bisa jajalin di sentul beberapa minggu yang lalu, akhirnya MMBlog bisa ketemu sama unitnya langsung. Gak ada kata terlambat untuk sebuah pertemuan, terus pertemuan pertama memang selalu berkesan dan menggoda, terlebih jika MMBlog inget kalau harga motor ini 27,4 juta rupiah, tentu menjadi maksi skutik 150 CC paling value saat ini. Lalu bagaimana kesan pertama MMBlog melihat Yamaha Nmax?

bmw 325i-5

Kompak! Itulah yang ada dibenak MMBlog. Awalnya MMBlog sangka Nmax 155 ini bakalan besar banget. Ternyata gak juga Sob kalau udah lihat langsung. Apalagi dibanding PCX, secara kasat mata, PCX terlihat lebar. Nmax adalah maxy scooter yang moderen. Skutik ini tampil dengan absennya aksen chrome, lebih banyak panel body, serta fitur-fitur yang sudah digital (panel instrumennya). Beda dengan PCX yang mengkombinasikan analog dengan digital di panel instrumennya. Area setang Nmax juga dibalut dengan cover plastik, beda dengan PCX yang tampil apa-adanya dengan stang chrome yang menjulang tinggi.

bmw 325i-9

Tampilan Yamaha Nmax terlihat kompak sekali jika dilihat dari depan, terkesan slim. Tapi jika dilihat dari belakang, hmm, montok juga masbro! Kayak entok euy, seksi banget! Apalagi ada sumbangsih dari ukuran ban yang lebar, walaupun ukurannya 13 inchi, tapi tetep aja lebar dan bikin tampilan motor ini jadi Hot dan moge look! Udah gitu pake disc brake juga untuk rem belakang dan depannya! Terus kesan apalagi yang berasa nih? cool dan european look banget Sob! Cita rasa majesty tampak kental, hmm, untuk wara-wiri di ibukota sih udah menarik perhatian banget nih! desainnya emang gak seagresif T-Max yang ada juga di dealer, tapi tetep untuk wara-wiri di ibukota bakalan menarik perhatian banget!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

nmax

Terus perkara akomodasinya gimana? Lagi-lagi, untungnya jok belakangny lagi dibuka, wuih ternyata gede banget euy bagasinya. Kalau merujuk ke testimoni mas Arie, bagasinya ini bisa muat helm full-face, tapi naronya dibalik gitu yah. Hmm, yang penting ceritanya tetep masuk! Takut lecet? Tinggal kasih alas aja temen-temen, kayaknya juga masih bisa dimasukin jas ujan dan sendal jepit nih. oia ini, Nmax ini juga tangki ada di area selangkangan yah. Kayaknya bisa aja sih ngisi bensin tanpa turun dari Jok, tapi tetep aje ngeri kalau bleberan Sob.

nmax-2

Nmax

Unit yang dipajang di dealer ini berwarna putih, kesan Nmax dengan warna putih lebih kepada cool and calm. Sepertinya bakalan lebih populer yang berwarna merah atau warna-warna panas nih! tapi tetep kok, mau warna adem, mau warna panas, Nmax adalah maxy scooter yang menggoda untuk dipinang. Terlebih jika temen-temen semua udah sempet ngerasain jambakannya, nagih! Oke deh, semoga berguna ya.

*sebenernya foto NMax ini ada banyak, ntar dah buat ngisi di photommblog.com, kesian itu blog belom di update lagi 🙁

Bonus

Byuuhhh
Byuuhhh
[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

29 COMMENTS

  1. Susah amat mau lihat dr deket nih skutik. Mosok kudu gedor2 pintu rumah tetangga seberang yg udah beli hanya utk lihat wujudnya? Jaman skrg makin banyak yg jualan brosur atau bahkan sering brosurnya pun kaga ada, parah…… kyk beli kucing dlm karung aja nih, wkwkwkwkkkkk……

  2. Tarikannya mantep? Brti serasa naik motor batangan ya mas jambakannya?

    Saya skrg pake vixion mas, seminggu sekali mudik dr jogja ke gnkidul dgn kondisi jalan menanjak dan berkelok serta sering nyalip bus. Kalo ganti nmax ini recomended gak? Mengingat nmax bisa bawa barang banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here