Launching Maskot & Service Car, FDR Makin Dekat Dengan Para Rider!

2

FDR Maskot Service Car-4

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 26 Maret 2015 kemarin dan bertempat di Hotel Holiday Inn Sunter Kemayoran, PT Suryaraya Rubberindo Indunstries selaku produsen dari ban bermerek FDR meluncurkan maskot dan service car mereka. Maskot FDR diberi nama Gr1fty, suwer bentuknya lucu dan menggemaskan serta bersahabat banget Sob. sedangkan safety carnya adalah minibus yang di dalamnya ada berbagai perlengkapan untuk membongkar pasang ban.

Gr1fty Sahabat Riders

FDR Maskot Service Car-5

Gr1fty adalah maskot dari ban FDR, nama Gr1fty sendiri diambil dari kampanye FDR selama ini yakni Grip and Safety! Tampilannya yang robotik, mencerminkan bahwa Gr1fty adalah sebuah refleksi dari teknologi tinggi, dan FDR senantiasa berfikir maju dan inovatif. Gr1fty juga mengenakan helm yang mencerminkan safety, serta menggunakan sepatu dengan tapak lebar yang mencerminkan grip yang baik! Gr1fty juga mengenakan wearpack Sob, karena FDR juga berangkat dari ajang Sport dan indentik dengan ban sport!

FDR Maskot Service Car-10

Uniknya lagi, di helm yang dipakai oleh maskot yang selalu tersenyum ini, ada bentuk seperti jambul wayang! Gak lain gak bukan karena Gr1fty adalah maskot FDR yang endemik Indonesia!!! Dengan adanya Gr1fty, para rider dapat dengan mudah mengenal ban-ban FDR dan melalu Gr1fty pula, kampanye aman berkendara yang selalu dikedepankan oleh FDR akan lebih mudah disosialisasikan Sob, betul banget, dengan adanya tokoh, komunikasi akan jadi lebih mudah!

Service Car

FDR Maskot Service Car-9

Service car yang diluncurkan oleh FDR bertujuan untuk memudahkan para rider untuk mengganti ban motor kesayangan mereka. Terus MMBlog sempat bertanya, bagaimana jika ada rider yang ingin mengganti ban mereka namun dengan merek berbeda? Ternyata tetap akan dilayani Sob! hal ini gak lain gak bukan karena misi utama FDR adalah ingin membantu rider dan mengedukasi mereka untuk safety! Kebayang dong, kalau ditolak terus itu ban motornya udah gundul, ujan, dia nyari-nyari lagi tukang tambel ban, bahaya kan??? Nah, FDR Service Car akan melayani penggantian ban tersebut, dan hebohnya lagi, tanpa biaya alias Gratis temen-temen!!! Cuaakkkeeeppp!!!

FDR Maskot Service Car-6

Saat ini, untuk permulaan, sevice car FDR berjumlah 9 unit yang tersebar di pulau jawa, bali, sumatra, kalimantan, dan sulawesi. Ya mirip-mirip sama sim keliling gitu deh. Temen-temen jadi bisa beli ban FDR di sana dan sekalian pasang. Gak main-main, alat bongkar bannya udah pakai mesin Sob, jadi gak ada deh tuh acara congkel-congkel yang bikin bibir pelek somplak :mrgreen: . di service car yang digawangi oleh dua teknisi ini juga bisa konsultasi mengenai ban-ban apa aja yang cocok dipakai di motor Sobat! Selesai dipasang, anginnya diisi pake nitrogen pula! Pol-polan nih pelayanannya! Salut! Oia, service car ini juga akan membantu tim-tim balap yang ingin mengganti ban mereka, karena memang salah satu ranah FDR adalah ban balap motor!

Oke deh, selamat buat FDR atas Gr1fty dan juga service carnya. Kedepannya Gr1fty bakal nongon di toko-toko yang menjual ban FDR, dan untuk service carnya mungkin bakal bertambah nih jumlahnya Sob! mantaapp!!! Semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : [email protected]
[email protected]
Blog Foto : photommblog.com[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here