Jupiter MX 150 dan MX King Resmi Rilis, The Pure Sport Moped!

16

Jupiter MX King-13

Sobat MMBlog sekalian, bertempat di sirkuit karting sentul bogor jawa barat, bebek baru yamaha yang selama ini penampakannya sudah beredar di dunia maya akhirnya resmi dirilis. Bernama jupiter mx 150 dan jupiter MX King motor ini tampil sebagai bebek flagship dari line up motor moped Yamaha Indonesia. Dengan harga 18,95 juta untuk MX king dan 18.45 juta untuk MX150 motor ini memang punya pesona sebagai motor bebek temen-temen! Yang demen dengan tampilan sporty, agresif pasti bakalan menjadikan MX King sebagai referensi pilihan motor bebek mereka, apalagi kalau lihat langsung!

Jupiter MX King-8

Jujur, MMBlog langsung terpana ketika melihat motor ini, terutama dari belakang Sob. Aje gile masbrooo, bannya guedde bener oi! Bebek dengan ukuran ban belakang kayak ukuran ban Thunder 250 yang lebarnya 120 :mrgreen: . belum lagi desain dan lekukan spakbor belakang yang aduhai, jujur aje nih yee, pengen euy modip spakbor ER6n pake punyanye MX King! Wkwkwk, beneran keren soalnya, dan lebih kekar, IMHO. Tampilan depan tetap meenggunakan aura lawas MX135, namun demikian, sentuhan lampu senja LED membuat MX King jadi semakin berkelas! Ini dia agresifnya!

Jupiter MX King-7 Jupiter MX King-10

Jupiter MX 150 hadir dan otomatis Jupiter MX135 pensiun. Hmm, udah cukuplah bakti dari MX135, dan tetep YIMM bakalan nyetok sparepart Jupiter MX135. Oia, ini motor ada yang menarik, mungkin temen-temen udah pada tau kalau ada fitur sapaan di speedometernya. Selain tampil dengan takometer yang mendominasi, fitur sapaan yang bisa di atur sapanya itu sangat menarik! Selain tampilannya yang masa kini banget, ini motor juga ada unsur entertaint-nya juga :mrgreen: . ya kalau standar Hi Buddy, kalau lagi bosen atau galau, tinggal setel-setel aja jadi Hi Mas, Hi Kang, Hi Mblo, Hi Cyin dll :mrgreen: . serius, ini adalah variable intangible namun punya daya engage yang unik.

Jupiter MX King-3

Ngomongin mesin gimana? Jupiter MX King yang ada tiga pilihan warna yakni speedy white, drift black, dan red king ini punya kubikasi 150 CC, dengan ukuran bore x stroke 57.0 x 58.7 dan kompresinya 10,4 : 1, weleh tinggi juga yak. Maka dari itu, mesin begini dapat mengeluarkan tenaga hingga 11,3 kw/8500 rpm dan torsi maksimum hingga  13,8 kw /7000. Kapasitan olinya 1,15 liter, pengabutan bahan bakarnya injeksi, dan ditunjang oleh lima tingkat percepatan yang modelnya kayak motor laki. Cukup banget buat harian inimah.

Jupiter MX King-5

Secara keseluruhan, tampilan motor memang asyik dipandang, apalagi yang butuh motor bebek yang punya performa serius, tampilan bagus, dan fitur yang membius, gak perlu ragu untuk menjadikan MX King sebagai salah satu kandidat diantara moped/bebek sport lainnya. Motornya juga enteng, koplingnya apalagi, empuk bener dah :mrgreen: . hampir lupa, ukuran ban depan MX King sama kayak bebek lainnya, lebar 70 aja Sob, hmm pasti banyak diganti nih ama ridernya nanti biar keliatan makin gambot! oke deh, silahkan dilihat jepretan MMBlog Sob.

Jupiter MX King-11

Semoga berguna yaa. Intinya ngacir dah ini bebek :mrgreen:

Jupiter MX King-2 Jupiter MX King Jupiter MX King-9

 

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

16 COMMENTS

  1. Iya..bener mas bro.sy udh punya…dgn ban gedhe gitu ajja,pulsar 200 gk bs nguber…stagnan d blakang dr gigi 1 smp 4..setelah itu udh kapok nguber.pdhal kilo meter msh s angka 50…uedyan tenan mx king ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here