Intermezzo : Parkiran Moge Apa Parkiran ER6n??

11

image

Sobat MMBlog sekalian, kemarin waktu MMBlog ke kokas, ternyata parkiran motor gede yang biasanya terletak di depan, kini kegusur ke lobby belakang. Parkiran moge yang syarat CC-nya naek melulu itu (dulu 400 makin kesini jadi 600, lama kelamaan jadi 1800 kali yeh?) Tetep nyaman, malah makin nyaman karena lebih lega.

image

Tapi yang bikin MMBlog heran, kok ya motornya ER6n semuah? Wkwkwkwk. Kalau di Sency lebih beranekaragam. Walaupun juga udah kayak parkiran HD ama MV Agusta :-p . Lucu aja kemaren ngelihat ada tiga ER6n parkir bareng, dua warna merah, satu warna item Doff yang jadi tambah mirip sama Yamaha Byson 😆 .

image

Motor yang paling standar kayaknya yang warna item dan Si Merah, polos banget, hehe. Terus yang merah di ujung plat nomornya masih di jidat kayak pake koyo :mrgreen: . Padahal banyak kok yang jual dudukan plat nomor dibawah lampu 😀 . Mungkin belom sempet beli aja kali yah. Buat masbro ridernya, dalam kenal dari MMBlog bro! Bravo Kawasaki ER6n!

Oke deh, artikel intermezzo aja Sob, semoga menginspirasi.

image

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. Eh ngomongin ER6N item seperti byson, kalo liat gambar itu, terus keinget Byson FI Ver.02 yang sudah split seat…. jadi nyengir sendiri 😀 identik masbroo …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here