Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – SATRIA CUP (Press Release)

4

IMG_0536 OK

Sobat MMBlog sekalian, berikut MMBlog lampirkan press release dari PT Suzuki Indomobil Sales terkait dengan ajang Suzuki Indonesia Challenge yang telah diadakan dan sukses pada hari ahad kemarin, semoga berguna.

IMG_7542 OK

Puncak pencarian pembalap muda berbakat Indonesia digelar meriah oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) dalam acara Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup. Sebanyak 25 pembalap berkompetisi di Sentul International Circuit, Minggu 22 Maret 2015 untuk memperebutkan peluang menjadi 3 pembalap tercepat yang akan bertanding di Suzuki Asian Challenge  2015.

Talenta para pembalap muda dari berbagai daerah yang telah berhasil menjadi juara di Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup Bandung, Medan, Malang, Makassar dan Samarinda kembali dipertandingkan dalam standar balap yang setara dengan kejuaraan Nasional

Sebelum bertanding, para pembalap diberikan pembekalan ilmu balap oleh pembalap profesional Suzuki yaitu Rafid Topan (Team Suzuki Racing) dan Nobuatsu Aoki (Team Suzuki MotoGP 2015 Test Rider) berupa regulasi, teknik, strategi balap serta motivasi untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan optimisme menjadi juara di Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup.

Seluruh pembalap mengoptimalkan kemampuannya dalam memacu Suzuki Satria FU150 dan menargetkan menempati posisi tertinggi untuk memperoleh poin besar. Balap yang dilaksanakan selama 8 lap di lintasan sepanjang 4.12 kilometer sebanyak 2 race akan menentukan 2 pembalap dengan poin tertinggi untuk lolos mengikuti Suzuki Asian Challenge 2015. Penentuan pembalap ke-3 ditentukan melalui Race 3 yang diadakan setelahnya.

IMG_7354 OK

3 pembalap terbaik Suzuki yang dipersiapkan PT. SIS untuk membela Indonesia di kancah Internasional telah memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bersaing dengan pembalap dari negara lain di Suzuki Asian Challenge 2015.

IMG_7545 OK

Acara Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup dihadiri oleh lebih dari 20.000 pengunjung. Selain itu, untuk menjaga kondisi Suzuki Satria FU150 yang digunakan untuk balap, PT. SIS turut menerjunkan 24 orang tim Service profesional dengan keahlian tinggi.

Pemenang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup

  1. Adhi Chandra – Balikpapan Total poin : 50
  2. Dedy Kumohon – Karawang Total poin : 29
  3. Randy Wardi – Makassar Total poin : 24

Pembalap yang lolos mengikuti Suzuki Asian Challenge 2015

  1. Adhi Chandra – Balikpapan
  2. Dedy Kumohon – Karawang
  3. Andreas Gunawan – Lampung
instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here