Foto Hari ini : Sales Honda dan Yamaha Yang Akur, Damai Itu Indah Sob!

24

New Soul GT125-2

Sobat MMBlog sekalian, salah satu fenomena menarik dan patut diperhatikan di dunia blogsphere adalah “perang” antara fansboy beberapa merek sepeda motor. Di blog-blog sahabat yang punya segudang pengunjung, biasanya para fansboy ini sering bersahut-sahutan, berargumentasi, berpendapat, dan lain sebagainya. Biasanya yang paling ramai itu, Fans Boy Honda dan Fans Boy Yamaha, nah biasa disebut sebagai FBH dan FBY.

Biasanya, gak hanya saling ngasih pendapat dan berargumentasi aja Sob, para fansboy ini juga ada banyak yang berkata tidak sopan, tidak senonoh, bahkan malah menyerang para blogger yang membuat artikel, hmm, entah apa yang ada dibenaknya sampai bisa berkata-kata seperti itu. Bermacam-macam diksi dan redaksinya, mulai dari hewan-hewan peliharaan, hewan-hewan di kebun binatang, bahan pupuk kandang, hingga alat reproduksi serta aktifitasnya juga diumbar semua. Alhamdulillah, monkeymotoblog sebagai salah satu blog yang ada dijagad blog roda dua tanah air, tidak pernah dikunjungi oleh mereka, kalau gak ya puyeng juga yak, wkwkwk :mrgreen: .

New Soul GT125

Nah, dari berbagai sumber, ada pendapat yang mengatakan bahwa para komentator atau fansboy itu adalah sales atau orang yang bekerja di pabrikan tersebut. Entah ini benar atau tidak, MMBlog punya satu frame yang mendeskripsikan bahwa tak selamanya persaingan itu pahit dan menyeramkan. Di pom bensin yang ada di jalan matraman raya, terlihat dua stand Yamaha dan Honda, berdiri samping-sampingan tanpa sekat! Bahwa motor-motornya pun di jejerin bersama. Pas MMBlog kesana juga kedua salesnya sedang bercengkrama dengan sedikit dibumbui oleh canda tawa. Diselingi oleh kudapan siang serta teh hangat, membuat MMBlog senyum-senyum sendiri melihat mereka. Damai dan kebersamaan itu emang indah banget ya temen-temen.

Memang, internet adalah ajang bebas yang bisa membuat sang Pemberani menjadi terlihat kalem, dan membuat sang Pengecut terlihat pemberani. Tapi di dunia nyata, terkadang yang terjadi benar-benar berbeda dengan apa yang ada di dunia maya. Aah, jadi kebanyakan ngelantur, liat aje dah tuh fotonya, wkwkwk, semoga menginspirasi ya Sob!

Ajang Silaturahim dan Diskusi
Facebook : Vandra Risky
Facebook FP : monkeymotoblog
Twitter : @monkeymotoblog
Instagram : monkeymotoblog
Email : vandrarisky@gmail.com
monkeymotoblog@gmail.com
Blog Foto : photommblog.com

24 COMMENTS

  1. asli ganteng kalo dilihat dari depan si new soul GT125. kemarin juga liat langsung di depan dealer bikin ngeces. sayang bodi kurang gede, ga bisa head to head dengan pakrio 125/150

  2. di perusahaan tertentu memang ada bagian sosmed kang, kerjaan nya seh sebenarnya promo di sosmed dan menanggapi pelanggan yang aktif di sosmed, tapi ga tahu kalo ada kerjaan bc=bc

  3. yaa memang harusnya rukun gitu,apa jadinya calon konsumen yg nggak tau apa2 liat para sales berantem gara2 ngebanggain produk masing2?
    yg ada malah calon konsumen ogah nglirik produknya lagi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here