Yamaha NMAX Akhirnya Dirilis Juga, Fitur Atraktif, Harga Kompetitif!

9

20150210_123648

Sobat MMBlog sekalian, wah baru sekarang nih bahas Yamaha NMAX, hehe. rapopolah, namanya juga blog catatan harian :mrgreen: . launching beberapa hari yang lalu atau tepatnya kemarin di sirkuit sentul, Yamaha Indonesia menjual motor ini dengan harga 27.4 juta rupiah! Sebuah harga yang memang sudah diketahui sebelumnya, dan kompetitif banget jika dibandingkan dengan rivalnya Honda PCX 150. Terlebih, ini yang versi ABS loh Sob, ABS sebuah peranti pengereman yang memang secara safety udah teramat jelas peranannya!

Yamaha Nmax ini hadir sebenernya bisa memperjelas kepada kita semua bahwa bagaimana animo rakyat bikers terhadap maxyscooter. Terhadap PCX 150 animonya gak heboh-heboh amat, soalnya harganya lumayan bikin ngilu. Nah ini NMAX dibanderol 11-12 dengan motor sport 150 CC, akankah positioningnya kuat? akankah targetnya jelas? Akankah segmen maxy scooter sebenernya sudah terbentuk dengan matang? Semua akan diketahui oleh kehadiran Yamaha NMAX.

Yamaha_Nmax150_ABS-3

NMAX memiliki tampilan dan riding style layaknya skutik premium atau maxyscooter. Sepertinya yang udah kita ketahui bahwa  konsumen indonesua kurang begitu tertarik dengan scooter yang menggunakan dek yang tidak rata. Memang dengan dek rata, bawaan bisa jadi lebih banyak, bisa ada gantungan pula, dll. Nmax deknya tidak rata Sob, memang bagasinya juga udah lumayan besar juga sih. Oia, motor ini juga menggembor-gemborkan teknologi VVA, yakni teknologi yang berkaitan dengan klep (valve) yang mana klaimnya dapat meningkatkan performa dengan tingkat efisiensi yang tinggi. Plus ABS, harusnya sih penjualan NMAX bisa mencapai target.

Yamaha_Nmax150_ABS-4

Disinilah marketing communication memegang peranan penting. Sosialisasi fitur seperti VVA dan ABS mungkin bisa dikatakan seperti memsosialisasikan fitur-fitur atau perangkat seperti injection. Jika berhasil akan sukses berat, tapi jika gagal, kudu buat plan B atau renaca baru. Bayangin, dulu injeksi susah dierima masyarakat, eh sekarang malah dicari dan jadi keharusan. Oke deh NMAX, selamat datang dan ngaspal di aspal bergerunjal tanah air ya. Kapan MMBlog test ride?? Pengeennnn 😆

9 COMMENTS

  1. sejujurnya ane minat dan kepincut, jujur lsng sregg hrg lmyan tekno mantabb,desain khas mestik premium di eropa sono #sory ane bkn sales cm jujur kesengsem sm ne mtr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here