Wow, Kawasaki Indonesia Rilis Versys 650 dan 1000 Versi 2015, Harga Versys 650 Beneran Kekoreksi!

4

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

img_2007
courtesy : Om Leopold

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya resmi sudah Kawasaki Versys 650 dan Kawasaki Versys 1000 di jual di tanah air oleh Kawasaki Motor Indonesia. Motor adventure ini dijual dengan harga 159 Juta rupiah untuk Versys 650, dan 315 juta rupiah untuk Versys 1000. Jiaaahhh, harganya bener-bener beda jauh euy sama Kawasaki Versys generasi sebelumnya. Versys 2012 dibanderol oleh KMI dengan harga 117 Juta untuk yang Non-ABS dan 128 Juta untuk yang ABS. Kalau emang yang Versys 2015 yang 159 Juta itu yang ABS, berarti harganya naik 30 juta, sedaaappp :mrgreen: .

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

lawas
lawas

Kawasaki Versys adalah varian moge dari KMI yang lumayan laku penjualannnya Sob. MMBlog gak tahu pasti berapa jumlah pastinya, yang pasti dijalanan MMBlog sering banget ketemu sama Versys. Gak hanya di jalanan ibukota yang umum dilalui moge macam pondok indah dan kebayoran, Versys juga seringkali MMBlog temui dijalan kayak jalan Kramat Jati, Raya Bogor, Parung, dan setiap MMBlog ketemu, pasti saling sapa (MMBlog bawa si Merah). Kelihatan rider-ridernya emang demen kelayapan, wkwkwk :mrgreen: . Terus ada yang Versys 1000 juga euy, dahsyaaatttt, touring bisa makin ngacirrr, makin nyamaannn, makin maknyuusss. tapi harganya mepet sama ZX14 euy :mrgreen: .

2015KawasakiVersys650

Terus gimana kans Versys baru yang desainnya sporty ini? Akankah bisa mendulang sukses kayak Versys generasi sebelumnya? Dengan harga baru yang lebih mantap, MMBlog rasa KMI perlu strategi baru nih buat masarin Versys. Berarti tinggal Vulcan S yak yang belum resmi dipasarin, oia, ER6n baru juga belum nih, hehe. apakah dengan banderol 140 juta bentuknya bakalan sama aja atau ada refreshment? KMI kudu waspada sama 500 dan 650 CC-nya Honda loh, hehe. oke deh, welcome all new Versys! Selamat ngaspal di aspal tanah air![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here