Video Si Merah Aka ER6n Nyungsep Di Bromo, Mutung Sob :D

12

124

Sobat MMBlog sekalian, lagi iseng-iseng ngerapihin file-file di laptop lawas, MMBlog ketemu sama video-video yang pernah diambil ketika MMBlog lagi touring ke Bromo sama temen-temen kuliah MMBlog dua tahun silam. MMBlog bawa Si Merah, temen-temen pada bawa Scorpio. Nah, dari sekian banyak video yang ada, ada satu video yang bikin MMBlog ngakak sendiri kalau nonton. Apalagi kalau bukan video ER6n nyungsep nggedubrak di lautan pasir, wkwkwk :mrgreen: .

Sebenernya waktu di tempat “bromo view” yang beken banget, MMBlog udah agak males buat turun di lautan pasir. Gak tau kenapa, bawa ER6n kayaknya bakalan susah banget, wkwkwk. udah gitu juga gak enak sama paman yang udah nungguin MMBlog and Friend di Kota Batu, takut telat. Tapi karena temen-temen pada napsu pengen berenang di lautan pasir pake motor, yaudah dengan terpaksa akhirnya MMBlog ikutan.

Peristiwa jatuhnya ini sebenernya belum pas masuk ke lautan pasirnya Sob. Jadi kayak ada jalan alternatif gitu. Pasirnya warnanya agak kecoklatan dan halus banget, lupa nama jalan masuknya apa, tumpang atau tosari atau apalah, yang jelas berkesan banget deh, setelah nikung-nikung sotoy di jalanan bromo, akhirnya keok gak berdaya di pasir, wkwkwk. oke deh, monggo temen-temen buffering aja dulu kalau penasaran pengen liat MMBlog mutung, bhuahahaha. Untung aja jatuhnya di pasir, jadi body gak ada yang lecet. Terus pas di lautan pasir mah jangan tanya nyungsepnya berapa kali :mrgreen: .

– Video diambil oleh sahabat MMBlog, Mas Ikinuh dengan Smartphone Nokia Jadul. waktu semuanya berubah hitam, itu hape dimasukin ke mulut, wkwkwkwk :mrgreen: . Durasi video 6 menitan, ya gitu deh, MMBlog kebanyakan ngedumelnya, wkwkwk.

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. kalo musim hujan malah enak, tanah dan pasirnya jadi padet. asal jangan pas hujan lebat aja 😀
    ini sih masih bagus tracknya belum coba jalan yg dari bromo ke ranupani? jalananya nanjak dan berdebu seperti ini PLUS jeglongan dan batu gede di jalan, huahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here