Kawasaki ER6n 2015 Dibanderol 140 Juta??? WOW, Lemes!

26

2013-Kawasaki-ER6n-red

Sobat MMBlog sekalian, dari warungnya Mas IWB (klik dimari) diketahui akan harga-harga baru dari motor-motor Kawasaki Motor Indonesia. Mas IWB dapat foto pricelist moge-moge Kawasaki itu dari seorang pengunjung blog di kota Bogor. Ya sesuai dengan prediksi deh, harga-harga moge pasti naek, eh lebih tepatnya disesuaikan. Nah, yang bikin MMBlog melotot adalah harga dari Kawasaki ER6n Sob. Harganya gak main-main, jadi 140 juta!!! WOW, berarti sumber MMBlog yang menyatakan bahwa harga ER6n 2015 akan nangkring di 118 jutaan meleset!

harga kawasaki 1

Entah kudu demen atau lemes, yang jelas harganya jadi terpaut jauh banget euy sama versi 2012 alias si Merah. Dulu tahun 2012 beli Si Merah dengan banderol 98,5 juta rupiah Sob, sekarang bedanya udah hampir 40 juta, weleh-weleh. Gak tau juga nih, ada facelift atau major change gak ya di ER6n versi 2015 ini? Kalau gak ada mah kebangetan banget dah, model sama tapi harga beda :mrgreen: . Tapi kalau beda mendingan deh, walaupun harga ER6n lawas MMBlog ngarepnya kekerek juga 😆

harga kawasaki

Terus, yang patut disorotin juga adalah harga dari Vulcan S. Ternyata KMI membanderol Vulcan S lebih tinggi ketimbang ER6n dan Ninja 650. Padahal di Thailand sana, harga Vulcan S ada ditengah-tengah harga ER6n dan Ninja 650. Hmm, gak linear ternyata pricingnya yah! Versys juga harganya jadi makin mantep euy, hampir tembus 160 juta. Oia, dari pricelist itu juga yang dijualin kebanyakan yang versi ABS ya.

Oke deh, tinggal menanti harga moge-moge AHM nih. akankah mampu kompetitif?? Ngelus-ngelus si Merah dulu aaahhh :mrgreen:

26 COMMENTS

  1. monggo di cek BN 600 (BENELLI), shock belakang ohlins, garpu USD super besar, dan pamungkasnya … 4 silinder. harga? 150 juta saja… coba direview… jamin banyak yang galau. saat ini sedang pameran di mall artha gading.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here