Bagaimana Jika Honda CB1100X Juga Ikut Dijual Oleh AHM??

15

201113honm-c redone

Sobat MMBlog sekalian, peluncuran moge-moge Honda oleh AHM tampaknya hanya menunggu hitungan bulan. Dari notifikasi TPT, AHM sudah mendaftarkan motor favorit MMBlog Honda CB650 series. Terus dari warungnya Mas IWB juga ada kabar kalau AHM lagi melakukan test internal Honda Vultus serta Honda CB1000R, lalu ada yang menjadi pikiran MMBlog nih, gimana dengan Honda CB1100X? Moge honda empat silinder yang retro banget itu?

Menurut MMBlog Pribadi, Honda CB100X akan punya hati di para penggemar motor retro. Big big, empat silinder retro adalah sebuah master piece dari Honda yang kharismatik. Terus banderolnya? Memang sih Sob, bagi sebagian bikers, termasuk MMBlog sendiri, harganya pasti lumayan mengerikan, xixixi. Ya iyalah, bisa-bisa hampir sentuh 300 juta kali yah. Jujur aja, MMBlog udah pernah ketemu unitnya waktu berkunjung ke probike motor di jalan panjang. Memang mempesona temen-temen, ukurannya massive, tapi retro style!

mfybvebu3b3ub8en6cfu

Sebetulnya, apabila AHM jeli dan cermat melihat peluang. Honda CB1100X dapat dijadi decoy atau umpan. Motor ini diluncurkan, kemudian lihat animo bikers. Apakah ada pengharapan lebih? Apakah sambutannya bagus? Jika iya, maka akan ada peluang sukses untuk merilis motor-motor retro dengan kubikasi 200-an CC! Terlebih AHM udah punya mesin GL200 aka Honda Tiger yang melegenda. Hanya perlu di injeksikan aja!

Wah, jadi tambah penasaran. Mudah-mudahan aja ini motor juga ikutan dijual oleh AHM. Biar belum kuat beli, bisa ngelihat langsung atau sekedar duduk-duduk aja MMBlog udah girang banget! Apalagi kalau bisa test ride, xixixi. Terus gimana menurut temen-temen semua? Semoga berguna.

15 COMMENTS

  1. saya rasa wajib dipasarkan disini om. secara penggemar cb disini membludak… dikemudian hari tinggal rubah aja honda verza jadi cb150 classic… langsung boomingg……. (mungkin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here