Wuih, Kode Motor 300 CC Kolaborasi BMW dan TVS Adalah K03?? Seru Nih Bakalan!

13

DSC_0475

Sobat MMBlog sekalian, dari laman visordown, diwartakan bahwa ada sebuah petunjuk mengenai motor anyar 300 CC kolaborasi pabrikan BMW dan TVS. Info itu adalah kode dari sepeda motor tersebut yang kodenya adalah K03. Hmm, kodenya mirip-mirip sama kode motor-motor Honda AHM yah, xixixi. Ada K45, K56, K**, dll, tapi yang jelas kalau emang K03 atau motor kolaborasi TVS dan BMW hadir tentu persaingan motor sport entry level 250-300 CC bakalan lebih hangat!

Baca Juga : Lihat Langsung dan Galeri TVS Draken!

tvs

Sebelumnya MMBlog udah pernah melihat langsung TVS Draken Sob. Momennya pas PRJ tahun lalu, di stand TVS, dipajang satu unit TVS Draken yang merupakan motor prototype dari TVS dan BMW. Motornya sendiri bergenre naked-bike, bentuknya futuristik, sangar, dan mesinnya terlihat sepertinya satu silinder alias masih jomblo. Nah, apakah K03 merupakan kode dari kelanjutan TVS Draken? Masih terlalu dini untuk mengambil kesimpulan, tapi melihat gerak-gerik dan gimmicknya, memang demikian sepertinya Sob.

tvs1

Hmm, jika di Indonesia ada master TPT dan NJKB, Wak Haji, sepertinya visordown juga gak mau kalah nih, xixixi. Bocorannya adalah bocoran sparepart order, dan disitu tertulis K03 TVS-BMW, jelas juga sih nih sebenernya yah. Terus, kalau unitnya nanti launching, dibawa ke Indonesia gak ya? Patut ditunggu nih, terus MMBlog juga ready kok buat ngereview, xxixixi :mrgreen: . Oke deh temen-temen, semoga berguna ya.

13 COMMENTS

  1. Saran buat TVS, mungkin kalo jd masuk ke Indonesia kubikasi mesin diturunin maksimal 250 cc.
    Jadi harga bisa di press buat konsumen.
    Tau sendiri pajak tambahan buat motor di atas 250 cc berapa 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here