Suara Knalpot Vulcan S 650, Mirip-Mirip Sama ER6n!

14

Data Cut

Sobat MMBlog sekalian, browsing-browsing di youtube, akhirnya MMBlog mendapatkan suggest dari Youtube untuk membuka sebuah Video mengenai suara knalpot Kawasaki Vulcan 650 yang sepertinya akan dilaunching di tanah air dalam waktu dekat. Pengunggahnya sepertinya dari negeri gajah putih Thailand, kedengeran dari bahasanya yang unik, xixixi :mrgreen: . terus gimana sih suaranya Sob?

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

knalpot
knalpot

Temen-temen bisa klik tautannya yang terlampir di bawah. Terdengar suara Vulcan 650 memiliki tone yang sama seperti suara tone knalpot Kawasaki ER6n. khas motor dua silinder dengan crankshaft angel 180, dua pistonnya naik turun tidak bareng. Wajar sama, soalnya basis mesinnya juga sama, 650 CC inline dua silinder. Hanya saja blok mesin buat Vulcan dibuat lebih oldschool dengan lebih banyak aksen fin atau sirip-sirip pendingin udara.

15en650b_44sblkdls3cg_c

Suaranya untuk motor cruiser termasuk halus Sob kalau kayak ER6n, kalau diganti knalpotnya pake aftermarket pun, suaranya juga bakalan kayak Ninja 250, hehe. lucu juga jadinya yah. Dari belakang terdengar suara raungan knalpot yang lazim keluar dari knalpot ninja 250 tapi begitu nyusul, loh kok motor cruiser? Yang menarik lagi adalah ketika motor ini dilihat dengan memutarinya, jujur desainnya emang cantik dan ciamik ya, IMHO. Cruisernya termasuk dalam kategori cruiser manis, bukan yang gahar-gahar. Demen banget sama tangki dan joknya, pasti nyaman banget ini motor.

Oke deh, tinggal denger langsung aja nih suara knalpotnya. Mudah-mudahan launchingnya bener gak lama lagi, pasti mantap! Semoga berguna ya.

instagram

Villa Kanaya

14 COMMENTS

  1. kalo dijejerin ama HD gopek..
    pasti yang punya HD “nyesel”… gw beli HD mahal2..tapi suaranya kayak kayak disebelah ane yang desainnya mirip2 tapi harga lebih bersahabat.. 😀 😀 😀

    ciaoo..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here