Suara Honda CB650F Dengan Knalpot Yoshimura R55, Byuhh Lemes Kang Maasss!!! :D

40

akhirnya

Sobat MMBlog sekalian, bahas Honda CB650F lagi nih, wkwkwk :mrgreen: . Nah, kali ini MMBlog mau ngebahas suara knalpotnya lagi. Setelah sebelumnya udah ada video youtube yang memperdengarkan suara knalpot CB650F dengan knalpot Ixrace, kali ini videonya memperdengarkan dan memperlihatkan proses demi proses pemasangan knalpot Yoshimura R55! Knalpot yang bentuknya buntet dan beken dari Yoshimura.

Dari dulu MMBlog udah demen banget ama ini knalpot aftermarket. Awal demennya sih karena udah pernah denger langsung suaranya pas ini knalpot nempel di Suzuki Gixxer600, waktu itu ketemu di daerah Tebet. Di blayer, wuih langsung merindiiinnggg. Suaranya ngebas, keras, tapi gak mengganggu (IMHO) . nah, dari video yang diunggah oleh akun sighbored dari negeri Jiran Malaysia ini, memang suara CB650F jadi tambah mantep!

Tersangka utama

Hmm, tapi buat MMBlog pribada rada sayang juga, soalnya knalpot orisinil CB650F mesti dipotong, karena dia full system, gak slip-on. Tapi itu semua jadi terlupakan begitu MMBlog denger suaranya, gileeee, merinding dan lemes soobbb, wkwkwkwk. Emang ini R55 mantep banget! Gak sekeras IXIL atau Akrapovic Megaphone, tapi punya karakter tone yang bulat dan ngebas gak screaming. Aahh, kapan sih launchingnya ini motor? Wkwkwkwk :mrgreen:

Kalau temen-temen mau tau ergonominya silahkan klik, udah sempet dudukin nih MMBlog 😀

Oke deh, langsung simak aja suaranya temen-temen, mantep daaaahhhh!

40 COMMENTS

  1. sayang banget tapi… itu katalic invertor diknalpot (bner gak ya nulisnya) sayang banget kalo gak dipake, itu jgua kan berpengaruh sama titik geometri motor….

    ————————————————————————————

    harga bbm akankah turun lagi??

    Harga Minyak dunia kembali anjlok! siap-siap bbm turun harga lagi!! http://t.co/a7TjcYXEk6

    • Nah itu…. iya aq prnah baca beratnya sengaja dibikin sgitu biar center of gravitynya pas di tengah bawah motor, fungsinya buat kestabilan mtor itu sndiri…. kalo dganti…. riding styleny hrus brubah lgi deh… cmiiw

  2. Nah , ini “kode” nih, antara pride, passion sama sensation, antara duc 2 cyl atau 4cyl inline , condong ke 4 cyl ini,

  3. salam kenal mas bro, sama2 penyuka cb 650 f #gakuatbelibiarpunjadimasukindo# cuma mau nanya. ane perhatiin di armnya ga ad ulir baut buat tempat jalu paddock ya? klo iya sungguh amat di sayangkan detil kecil yg sangat berguna terlewat …. imho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here