Spyshoot Matik Gambot Baru Yamaha? Pengen Jadi Raja Skutik Gambot Nih??

17

 

NMAX250-2 (1) NMAX250

Sobat MMBlog sekalian, kemarin dari ayaeazki, temen-temen blogger serentak membuat artikel mengenai penampakan scooter matik misterius yang dishare oleh beliau. Kalau dilihat dari buritannya, MMBlog setuju kalau itu adalah matik keluaran Yamaha, bisa jadi yamaha Xmax, tapi Nmax yang mana nih? 125, 250, atau 400? Sebelumnya bahkan dari warungnya Mas IWB, juga pernah diwartakan bahwa ada penampakan motor matik gambot Yamaha, yang disinyalir adalah Yamaha Nmax 150.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Yamaha XMAX250
Yamaha XMAX250

Nah, jika Yamaha akan merilis Nmax 150, maka kecil kemungkinan spyshoot yang dishare oleh ayaeazki itu Yamaha Xmax125. Lah, kan udah ada maxyscoot 150, ngapain lagi ngeluarin maxyscoot 125? Lagipula matik 125 CC udah ada Mio M3, Eagle Eye, dll. Masa iya ukuran beda jauh, tapi CC sama aja :mrgreen: . silogisme yang sesuai adalah spyshoot yang dishare kemarin itu adalah Xmax 250 CC.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

yamaha_x-max_400_web
Yamaha XMAX400

Sebelumnya, MMBlog udah pernah ngebahas mengenai varian skutik gambot Yamaha Xmax 400, waktu itu MMBlog bilang bahwa Yamaha Xmax 400 sangat cocok dijual oleh Yamaha sebagai penengah bagi matik gambot 250-530 (T-Max), banderol 120 jutaan sepertinya logis banget, soalnya pesaingnya SYM 400 aja dibanderol 110 juta. Nah, jika udah begini, tampaknya YIMM ingin menjadi raja di segmen big skutik. Semua varian dikeluarin, serba rapeeeeeettttttt. Menarik, karena sepertinya YIMM pengen ngacir duluan di segmen ini, soalnya AHM kan baru punya PCX doang.

Hmm, kalau itu bener Xmax 250 CC, boleh juga nih, xixixi :mrgreen: . nabung lagi aaahhh :mrgreen: .[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

17 COMMENTS

  1. CBU Style….
    hahaha…

    lokal cuman kebagian Nmax gambot aja om…
    ABS dibawah harga R15
    Non ABS diatas dikit vario 150
    tentunya fitur yg melimpah juga

    mau angkut vario 150 ga jdi gr2 dgr info kaya gt
    gosip

    • Alamat vario 150 gak laku dah.
      Ayo YIMM buruan brojolin NMAX 150, harga dimepetin vario 150.
      Kesempatan emas menguasai matic 150, mumpung PCX belum dilokalin loh.
      Jangan sampai kehilangan momentum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here