Ketika Matik Andalan Tak Berdaya, Ribet!

19

image

Sobat MMBlog sekalian, jika sobat MMBlog pernah membaca artikel mengenai MMBlog yang hampir terjungkal karena Scoopy menerjang lubang, nah sekarangnya efeknya mulai kelihatan dan kerasa di Scoopy. Ban buntingnya kini udah gak bisa dipakai sama sekali 😥

image

Jujur rada nyesek juga akhirnya FDR Evo2 yang selama ini nempel di ban belakang Scoopy udah kempes total. Di pompapun udah gak bisa sob, angin langsung keluar tanpa ragu dari bibir pelek yang bersinggungan langsung dengan bagian ban yang bunting 🙁 . Padahal ini ban enaj banget, masih oke juga kondisinya, tapi apa daya, kena lubang laknat di jalanan, langsung gaj berdaya. Temen-temen bisa lihay di foto, kempes banget dah itu ban belakangnya.

image

Nah, istilah “merasa kehilangan ketika sudah gak ada” itu MMBlog rasakan sekarang. Karena belum sempet beli ban baru akhirnya Scoopy jadi gak bisa dipakai. Hasilnya? Suwer dah, lumayan ribet juga sob :mrgreen: . Mau beli pulsa, mau ke atm, mau beli makanan, mau beli cemilan, mau ke kampus, mau nganter barang, mau mobilisasi jadi rada ribet kalau ngandelin Si Merah 😆 . Kalau Thunder masih mending deh. Tapi tetep, musim ujan gini paling bener bawa metik, bisa bawa jas ujan fan perlengkapan lenong lainnya gak pake ribet.

Oke deh, artikel edisi curcol aje nih. Pokoknya rawat tunggangan masing-masing ya Sob. Percayalah, makin kerawat, jadi makon berkah dan ngasih selamet dah! Semoga berguna.

19 COMMENTS

  1. setuju
    musim ujan musimnya matik keluar kandang

    lebih praktis dibanding motor batangan, lebih irit dari R4

    sayangnya gara” matik di rumah cuma ada 1 jadi rebutan ama nyokap
    hahahaha

  2. Kebo emang ribet Om. Udah mana kalo mau ngupil jadi ribet, milih kopling atau idung gatel. Tapi kalo naik Kebo berasa ganteng kan Om di lampu merah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here