Jajal Jump Start (Nge-Dyno) Harley-Davidson, Getarannya Asyik!

26

IMG_3718

Sobat MMBlog sekalian, ketika menghadiri launching Harley Davidson Street 500 (Klik untuk galerinya), MMBlog juga berkesempatan untuk menjajal satu unit Harley Davidson. Sayang, pas jajal gak tau tipe apa itu HD, wkwkwk, mungkin pemirsa MMBlog yang budiman bisa bantu? :mrgreen: . yang jelas, men-dyno HD itu adalah pengalaman pertama bagi MMBlog. Terus gimana sih rasanya emang?

Waktu pertama kali naekin, MMBlog rada kebingungan โ€œlah ini tombol staternya mane yak??โ€ :mrgreen: . Sumpah sob, ane kagak tau, abis gak familiar banget sama ini motor, demen ngeliatinnye doang, ridingnya belum pernah ๐Ÿ˜† . Setelah dikasih tahu baru deh bisa nyalain, โ€œblar..blar..blarโ€, wuidiih, mantep euy suaranya ๐Ÿ˜€ , dahsyaattt. Oke deh, naekin kaki ke footstep.. terus bingung lagi โ€œlah ini footstepnya mane lagi?โ€ :mrgreen: . langsung dikasih tau sama mas-masnya, โ€œdi depan masโ€, kwkwkwk, lagi-lagi ndeso ๐Ÿ˜†

harga harley davidson-4

Padahal dulu MMBlog udah sering banget riding pake Eliminator, dan memang ergonomi HD yang MMBlog tunggangi ini mirip 11-12 sama Eliminator. Wah, kecepatan dibatesin sampe 80km/jam dan di gigi 3 aja nih. penasaran pengen denger suara kopling asinkroniusnya, dan โ€œjeglak!!โ€ nah ini dia nih :mrgreen: , bener-bener ciri khas motor bertorsi badak! Oke lepas koplingย  pelan-pelan, dan kasih pelintiran gas. WOW, getarannya sedap dan nikmat Sob! Deru knalpot yang membahana serta getaran yang unik serta posisi berkendara yang lain dari biasanya membuat riding di HD emang jadi โ€œbedaโ€.

Dengan cepat kecepatan 80 km/jam diraih, gigipun di turunkan perlahan. Hmm, jadi gini toh nunggang HD, wah jadi penasaran gimana rasanya nunggang di jalanan nih, next time lah ya ๐Ÿ˜€ . yang jelas emang riding pake HD rasanya unik Sob. Kombinasi antara getaran, ergonomi, dan suara knalpot, adalah sebuah rasa yang sulit untuk dijelaskan (lebay :mrgreen: ).

Oke deh, semoga berguna ya.

26 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here