Honda Vario 150 Sudah Rilis, Booming Nih Kayaknya!

30

image

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang dinanti-nanti muncul juga nih. Honda Vario 150 sudah resmi diperkenalkan kepada khalayak. Dengan banderol 19-21 Juta, MMBlog dapat terawangan kalau matik ini akan booming. Kok busa gitu? Sederhana kok Sob.

Pertama adalah rasa “jenuh” nya bikers kita dengan kubikasi motor yang “kecil”. Memang sih cc 150 itu masih tergolong kecil, tapi jika dilihat situasi dan kondisinya, skutik-skutik yang ada saat ini berkubikasi mainstream di 110-125 CC. 150 CC di skutik bisa dibilang adalah fresh, PCX memang 150 CC tapi banderolnya “bukan untuk semua orang”. Dengan desain yang operational look, dan kubikasi “besar” maka orang-orang jenuh itu adalah target operasi dari Vario 150.

image

Kedua, Vario 150 diposisikan di harga yang make sense. Skutik 150 cc, fitur komplit, 19 jutaan, pasti ini menggoda sebagian besar bikers yang udah merasakan nyamannya berskutik ria tapi gak mau kelewatan spending uang untuk ngeboyong PCX! Dengan banderol 19 jutaan, Vario 150 berasa nyaman dan enak diajak riding hardcore, blusukan, dan jadi motor pamungkas di hari kerja! Ujan-ujanan? Hajar! Panas-panasan? Hayok, kotor-Kotoran? Jadi! Beda sama PCX yang kalo ujan dikandangin, kena becek lgs dibersihin! Jika PCX adalah kuda hias, maka Vario 150 adalah kuda delman!

image

Ketiga, Vario 150 bakal sangat menyita perhatian bikers yang punya ukuran dan berat tubuh yang lumayan mantep (makan tempat) :mrgreen: . Ya iyalah, mungkin sobat kita yang badannya mantep ada sedikit rasa kecewa pas nunggang matik 110-125, karena tenaga bisa jadi kedodoran. Tapu dengan 150 CC, MMBlog yakin, torsinya kuat untuk bekerja lebih keras. Hmm, apalagi nanti (kalau gak meleset) hari Jumat MMBlog bakalan test motor ini, ketauan kan tenaga dan tampolannya gimana.

Keempat, Vario 150 adalah opsi terbaik jika rider Vario 125 atau matik Honda lainnya ingin naek kelas. Kalau inimah udah masuk ke ranah strategi marketing, menjaga agar usernya gak pindah kelain hati Sob. Kebayangkan pengguna skutik Honda sebanyak apa, terus yang pengen naek kelas juga gak sedikit. Hmm, joosss lah!

Tinggal kita tunggu aja nih Sob test ridenya. MMBlog pribadi juga pengen dan tertarik sama Vario 150, Scoopy dirasa udah terlalu lelah sob, xixixixi. Tentu setelah jajal dan ngereview dulu dong, hehe. Oke deh, semoga berguna ya.

30 COMMENTS

  1. sudut pandangnya sama nih..
    emang cocok buat orang yg pengen kendaraan operasional yg lebih kencang dr matik rata2 dan cukup mengakomodasi sebagai kuda beban, bodi ga terlalu gambot, lebih mudah selap selip drpd pcx, helm in (meski kayanya mepet ruangnya), flat deck, mudah buat bawa tas laptop , meskipun bikin modelnya jd kalah keren dr pcx, tapi ya ga masalah soalnya bandrol harga juga bukan premium, masih tega buat bawa aqua galon dr warung ke rumah nih :D.

    yg jd catatan kualitas materialnya gimana yah.. saya pake vario 110 buat operasional plastiknya cepat kusam dan mudah sekali gores dibanding motor saya yg lain padahal tahun hampir sama dan sama2 buat operasional (pake, isi bensin,servis ganti oli, dan…. dicuci sebulan sekali saja coekoep :D)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here