Honda (Vario 150) Baru Dari Samping? Menarik Juga Nih!

20

image

Sobat MMBlog sekalian, dari artikel terbaru Mas IWB, kita semua bisa lihat penampakan jelas motor baru yang kemungkinan itu adalah Honda Vario 150. Mas IWB emang paling jooossss dah :mrgreen: . Dari fotonya itu motor emang jelas banget Sob, dari samping. Biasanya sih kalau fotonya udah gamblang begini, ini motor gak lama lagi bakalan diperkenalkan ke Publik. Varian matik All New dari AHM nih!

image

Dari wujudnya, MMBlog tetep keukeuh dengan opini MMBlog sebelumnya bahwa tampaknya Vario 150 akan diposisikan sebagai matik sporty/high-performance, namun tidak meninggalkan sisi elegan. Dari penampakan fotonya, tampak Sang Motor ditunggangi oleh seorang rider yang menggunakan Helm Full Face dan jaket yang tertutup rapat. Jika memang foto itu adalah untuk pembuatan iklan, maka dari ridernya pun kita bisa ngambil hipotesa sementara bahwa motor yang ditungganginya adalah motor yang punya performa “serius”. Lihat, selama ini iklan-iklan matik Honda kan kebanyakan pake helm open-face, bintang Daniel lagi πŸ˜€ , yang cocok sebagai tokoh urban metroseksual. Karena memang motor matik honda yang diiklanin itu positioningnya adalah matik operasional/elegan, bukan matik Sporty.
image

Kesan sporty jelas keliatan dari desain peleknya, hmm, dilabur warna oranye mantap nih. Terus juga dari buntutnya yang lancip kalau dari samping, udah kayak supersport atau superbike. Yang bikin joss lagi adalah bentuk headlamp depannya itu yang menyipit, disinyalir udah LED. Yaa, bagusnya sih semua lampu yang nemplok di motor pake LED semua, biar kayak PCX, tapi versi hemat. Weleh-weleh, makin penasaran pengen lihat langsung dan ngebelai-belai. Kalau cocok, menarik nih buat upgrade dari Scoopy. :mrgreen: semoga berguna ya.

20 COMMENTS

    • Hahaha… Selera di sini emang dek rata bro. Emang nyesek saat lht Air Blade atau Nouvo series kaga masuk ke sini, pdhl bgs2 disainnya. Korban konsumen sejuta umat itu namanya bro, wkwkwkwk….

  1. Saya gak tau gimana strategi ataupun planning AHM, tp sejujurnya mending posisi Vario Techno 150 diisi ama Air Blade terbaru yg ada di Vietnam. Masalah deknya yg gak rata sy kira udah bkn hal yg bakal mengganggu di kelas ini, krn toh ini bkn kelas entry level lg posisi pricingnya. Kelas entry level emang butuh dek rata, tp sy yakin di kelas skutik yg hrgnya mendekati 20 jt jelas dibutuhkan sebuah produk yg cukup memberikan perbedaan drpd hanya sedikit facelift plus naik cc sedikit. Apalagi mengingat msh ada Vario Techno 125. Sungguh sayang kl Air Blade yg punya segudang kelebihan namun disia2kan oleh AHM. Sy gak pernah demen Honda, tp sy akui kl Air Blade itu sesuai banget ama selera sy dan memenuhi kriteria yg sy inginkan. It’s a well designed matic scooter, indeed!!!

  2. Belum masuk kelas Ekcekutif ya kalau masih ngekor Vario 125, ciri Jenis Motor itu Desainnya atau CC Mesinnya, jadi masih nampak di body kaya Vario lama ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here