Harga Yamaha NMax Menggiurkan Dan Kompetitif! Kejar Kuantitas Nih YIMM, Mantap!

25

nmax_main

Sobat MMBlog sekalian, jagad blogsphere roda dua tanah air selain hangat karena wordads yang sempet ngilang, juga dihangati oleh informasi mengenai banderol Yamaha Nmax, scooter matik baru dari Yamaha yang dihargai 27,4 juta rupiah. Kemungkinan harga ini adalah harga Nmax yang ABS, hmm, secara linear biasanya sih yang Non-ABS bakalan lebih murah ya temen-temen. Aje gile, scooter model begini dibanderol 20 juta tengah-tengah, ngeriiiiii.

Ini diluar kebiasaan YIMM untuk jualan motor-motor “gak umum” tapi harganya diluar harga kompetitor. Di artikel terdahulu MMBlog bilang kalau harga Yamaha R25 yang bikinan lokal aja bisa mepet harga Ninja 250 yang CBU kan? Nah ini luar biasanya, harganya beda jauuuuuuhhh banget sama kompetitornya Honda PCX. Memang PCX masih dalam status built-up aka CBU, tapi selisih harga 10 juta tentu sebuah value tersendiri Sob. Entah nanti bodynya kriet-kriet, bodynya gak rapet, dll, ah motor dibeli bukan buat diperatiin gituannya kalau MMBlog Sob, beli motor buat dipake! 😆

NMAX-OTR-YMC

Value NMax selain dari harga juga dari tampilan, IMHO, ini skutik bener-bener representatif sebagai maxyscoot. Bannya gede, dual discbrake depan belakang, mesin juga katanya pakai teknologi valve apa gituh, bluecore yang gak ngeden-ngeden lagi, wah paket komplit nih buat matik yang bisa dipake hari-hari tapi punya tongkrongan layaknya matik weekend atau matik ingon-ingon. Harga segitu (kalau 24,7 juta yang ABS) tentu juga bisa membuat potential buyer Vario 150 mikir lagi, gawat euy, makin panas nih :mrgreen: . AHM pasti lagi mantau semantau-mantaunya!

Oke deh Sob, mau nanya nih Scoopy tahun 2010 kondisi compang-camping bisa laku berapa yak? Xixixi :mrgreen:

25 COMMENTS

  1. Seng punya pcx kopyor tenan mas lht nmax dah pk abs ban gambot tmbh vva(vvti kl d toyota) lg ,,, iss esp jd klhtn oldschool buanget maaf ni wat owner pcx

  2. Gk usah kaget mas liat yamaha bandrol motor gambot bin keren dengan harga terjangkau

    Liat NVL,ban gambot,fitur lengkap dikelasnya,harga bisa setara cebong yg super jadul

    Jozzz yimm

    ABS 27jt

    Non ABS 22jt…

    Ngoahahahahahaha

  3. Kmrn mikirin koq bs ya AHM ngasih fitur ISS ke motor belasan juta. Mobilnya Astra yg ratusan juta aja blm ada fitur ini. Skrng Yimm mau ngasih ABS ke produk 20an jt. Pdhl kmrn motor yg 50jutaan br dpt ABS. gimana perasaannya naik Motorsport 50 jutaan yg ngga pke opsi ABS smntr ada scooter 20 jutaan pake ABS?

  4. Janganlah PCX dilokalin. Kasian sama owner PCX cbu. Sama kya owner CBR 150 cbu yg kecewa wkt ahm akhirnya lokalin CBR. Dlm hal ini Yimm bs lbh menghargai konsumen. Bisa aja Xmax yg dibrojolin dsini, kan ada versi 125cc. Tinggal di upgrade 150. Tapi bukan soal itu. Yimm lbh memilih bikin scooter baru (Nmax) yg value for moneynya disesuaikan sama pasar sini. Jadi owner Xmax ngga kecewa. Jadi mending ahm bikin mega scooter baru selain PCX.

  5. kalau R25 kan volumenya gak gede dan saingannya Kawasaki. jadi ngalah sembari cari duit. Yakin banget itu harga R25 bisa jauh dibawah yang sekarang kalau Yamaha mau.
    NMAX vs PCX ini kan kasusnya sama seperti R15 vs CBR150. Kalo ama Honda, mesti hajar yang keras. selain itu segmen ini volume penjualannya akan besar.
    Saya aja yg naksir Vario 150 jadi mikir2, untung vario 150 belum bisa dibeli sekarang, (Februari baru mulai jualan) jadi bisa nungguin NMAX ini, khususnya yang varian non ABS.
    Kalau dari model, gak gitu suka sama NMAX, agak wagu gitu modelnya. lebih suka XMAX, tapi harga nya itu loh yg sangat menggoda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here